Ternyata Dengan Jual Zenfone 6 Di Bukalapak, Ada 4 Keuntungan yang Bisa Didapatkan

Jual Zenfone 6 di Bukalapak
Gambar : Pixabay.com
Kian hari bisnis online semakin maju pesat yang di tandai dengan semakin banyaknya marketplace yang menjadi salah satu tempat pebisnis online untuk memasarkan produknya, termasuk pebisnis online yang khusus menjual berbagai merek gadget. Nah...bagi pebisnis online yang khusus menjual produk gadget Asus atau Zenfone, berjualan secara online di Bukalapak bisa menjadi pilihan. Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan jika memilih berjualan secara online melalui situs marketplace seperti Bukalapak dibandingkan memilih berjualan secara online melalui situs atau website sendiri. Salah satunya tentu saja karena Bukalapak menawarkan lapak secara gratis kepada siapa saja yang tertarik untuk terjun dan menekuni bisnis online. Selain itu, kemudahan fitur yang ditawarkan menjadi alasan lainnya yang sangat memudahkan pelaku bisnis online termasuk yang pemula sekalipun. Itulah yang menjadi alasan mengapa pebisnis online yang secara khusus jual Zenfone 6 di Bukalapak semakin hari semakin bertambah banyak.

Seiring dengan berkembangnya teknologi dan bisnis online, beragam produk smartphone atau handphone biasa sudah lumrah kita jumpai di jual secara online di berbagai situs marketplace. Tentu saja semakin bertambahnya pelaku bisnis yang secara khusus menjual beragam gadget ini karena permintaan dari konsumen semakin hari semakin bertambah, apalagi situs-situs marketplace selain menawarkan kemudahan dalam berbelanja juga keamanan bagi konsumen ketika akan bertransaksi. Bahkan tidak jarang, ada konsumen yang berbelanja secara online sekaligus beberapa produk atau barang di mana salah satunya adalah produk smartphone. Seperti halnya situs marketplace masa kini, Bukalapak pun menawarkan beragam fitur yang ramah konsumen termasuk yang pemula sekalipun di sertai dengan fitur pengamanan berlapis terhadap transaksi pembayaran agar tidak ada konsumen yang ketika berbelanja merasa dirugikan. Ternyata selain mudah dan aman ketika akan melakukan transaksi pembelian serta pembayaran, ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa kita dapatkan dengan berjualan smartphone secara online melalui situs Bukalapak.

4 Keuntungan Berjualan Smartphone Di Bukalapak

Bagi pelaku bisnis online yang menjual aneka produk gadget seperti Zenfone 6 maupun tipe smartphone lain yang diproduksi oleh Asus, maka Bukalapak bisa menjadi pilihan untuk memasarkan secara online produk tersebut dengan keuntungan sebagai berikut :
  1. Lebih mudah dalam menentukan harga. Jika pebisnis online menjual smartphone Asus maupun merek lain di toko online milik pribadi terkadang mengalami kesulitan saat menentukan harga yang kompetitif, perlu ketelitian dan kecermatan atau sedikit riset untuk menentukan harga yang bersaing. Namun kesulitan ini tidak akan kita temui jika memilih berjualan secara online di Bukalapak, karena dengan mudah kita bisa mendapatkan referensi harga yang kompetitif dari pedagang lainnya tanpa harus mengalami kesulitan serta melakukan riset yang menghabiskan banyak waktu.
  2. Kemudahan untuk mendapatkan pembeli. Situs Bukalapak adalah situs terbaik untuk mendapatkan banyak pembeli karena sudah terpercaya aman. Pebisnis online yang memanfaatkan fasilitas jual Zenfone 6 di Bukalapak tentunya bisa dengan segera mendapatkan peminat. Sebab perlu diketahui bahwa penikmat belanja online selalu mengutamakan marketplace untuk bertransaksi. Bukalapak adalah marketplace terkemuka yang banyak dipilih, otomatis siapapun yang butuh smartphone baru akan mencarinya disini sehingga pebisnis online tidak merasa kesulitan untuk memproses order dari konsumen.
  3. Tidak repot menghitung ongkos kirim. Pernahkah kita melakukan kesalahan dalam menghitung ongkir? Kalau pernah dijamin akan rugi kalau ternyata ongkir saat pengecekan berbeda ketika di aktualisasikan. Hal ini memang lumrah dan sering terjadi di beberapa wilayah bergantung pada letak atau posisi alamat tersebut apakah dekat dengan kantor cabang ekspedisi atau tidak. Mencegah keribetan dalam menentukan biaya pengiriman dan tetek bengeknya maka berjualan saja ke Bukalapak, sebab akan dihitung otomatis melalui program komputer. 
  4. Terhindar dari pembeli yang suka mangkir. Kalau belanja online selalu dikaitkan dengan pembeli yang ditipu penjual, tentunya tidak selalu tepat. Sebab tidak sedikit penjual yang habis kesabarannya meladeni pembeli tak bertanggung jawab sehingga memburu penjual untuk menanyakan stok, spesifikasi, dan sebagainya. Namun pada saat diberitahu total order malah tidak kunjung melakukan pembayaran. Nah, kita bisa menghindari kasus ini dengan berjualan di Bukalapak sebab sistemnya baru memberi notifikasi ada order saat pembeli sudah transfer. 
Nah...sudah banyak dipaparkan keuntungan yang bisa kita dapatkan tidak hanya untuk konsumen yang memilih berbelanja secara online, namun juga bagi pebisnis yang memilih memasarkan produknya secara online. Dengan berjualan secara online berbasis internet, tentu saja peluang untuk mengembangkan usaha akan semakin besar karena daya jangkau pemasaran dengan sistem ini tentu saja lebih berpeluang besar. Keuntungan semakin berlipat dengan tersedianya beragam fitur yang memudahkan dari Bukalapak sehingga menjual produk apapun, termasuk jual Zenfone 6 di Bukalapak tentu tidak lagi menjadi masalah bahkan kita bisa mengembangkan bisnis dengan menjual produk lain seperti aksesorisnya sehingga pembeli bisa berbelanja banyak barang di toko online Bukalapak kita. Yuk memulai bisnis online, karena majunya teknologi sangat sayang jika tidak bisa kita manfaatkan untuk hal-hal yang positif dan menghasilkan keuntungan.
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

3 komentar untuk "Ternyata Dengan Jual Zenfone 6 Di Bukalapak, Ada 4 Keuntungan yang Bisa Didapatkan"

Comment Author Avatar
Saya termasuk orang yang setia dengan gatged kalo gak rusak ya gak beli baru. Hihi
Comment Author Avatar
Makin semangat ya untuk para pebisnis bekerjasama dengan BukaLapak. Penjual nyaman dan pembeli merasa aman berbelanja di BukaLapak
Comment Author Avatar
Sekarang asik, ya. Mau jualan online pun gak harus punya toko online dulu. Bisa jualan di e-commerce dan bisa dipercaya pula