Kamis, 12 Januari 2017

Koreksi Ketidaksempurnaan Pada Kulit Wajah Akibat Tanda Penuaan Dengan Jeunesse IA

"Make up sempurna berawal dari kulit yang sehat dan juga dalam kondisi sempurna." Demikian yang selalu di yakini Jeunesse, dengan rangkaian produk perawatannya untuk membantu semua orang menikmati hidup serta senantiasa awet muda.
 
Jeunesse IA
Peluncuran Jeunesse IA Produk Koretif anti penuaan dari Jeunesse Global (Dokpri)
Saat usia semakin menua, tentu saja semua orang ingin tetap tampil sehat dan awet muda, karena kedua hal inilah yang membuat seseorang lebih percaya diri untuk menjalani hidup saat usia mulai merangkak senja dan kemudaan sedikit demi sedikit semakin pudar seiring berlalunya waktu. Berikut beberapa tanda-tanda penuaan pada kulit saat usia seseorang mulai merangkak menuju senja.
  • Kulit menjadi lebih kering dan kasar.
  • Kulit menjadi semakin kendur karena kurangnya elastisitas, menimbulkan kerutan-kerutan halus pada kulit.
  • Kulit menjadi semakin tipis.
  • Kulit menjadi lebih rapuh.
  • Lebih mudah timbul memar.
Poin-poin tersebut mungkin hanya segelintir masalah yang harus dihadapi seseorang saat usia semakin menua karena tentu saja kondisi kulit antara orang yang satu dengan lainnya berbeda, sehingga tidak menutup kemungkinan ada tanda-tanda penuaan lainnya yang lebih spesifik dan berbeda dari umumnya. Pada dasarnya setiap manusia terlahir dengan kulit yang sempurna, namun sekali lagi yang membuat kondisi kulit seseorang mengalami perubahan, selain faktor usia yang semakin menua juga karena kondisi lingkungan dan gaya hidup. Sudah bukan rahasia lagi bahwa gaya hidup modern lebih menitikberatkan pada kepraktisan di segala lini kehidupan, sehingga mau tidak mau juga mempengaruhi berubahnya pola kehidupan seseorang, terutama pola makan. Tentu saja hal ini secara tidak langsung juga mempengaruhi kesehatan kulit seseorang, namun untuk jangka panjang di saat usia semakin menua faktor ini semakin memicu buruknya kesehatan kulit, terutama kulit wajah.

Ada banyak cara untuk merawat kulit, terutama kulit wajah agar tetap sehat dan selalu memancarkan cahaya kemudaan meskipun usia semakin menua, sehingga tetap bisa tampil percaya diri meskipun usia terbilang senja. Perawatan kulit terutama kulit wajah ini seharusnya di mulai sedini mungkin agar hasilnya lebih maksimal, namun tidak ada kata terlambat jika memulainya dari sekarang, berapapun usia kita. Untuk membahas problem kesehatan kulit terutama kulit wajah, sekaligus peluncuran produk terbarunya, JEUNESSE menyelenggarakan Media Blogger Gathering pada tanggal 10 Januari 2016 lalu di Hotel Pullman Podomoro City, Jakarta Barat, yang dihadiri media dan Emak Blogger yang tergabung dalam komunitas Kumpulan Emak Blogger (KEB).

Mungkin sebagian masyarakat di Indonesia, nama Jeunesse masih terdengar asing, padahal di negara asalnya Jeunsse sudah eksis berdiri sejak tahun 2009 dan berkantor pusat di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Sampai saat ini, produk Jeunesse sudah didistribusikan ke lebih dari 112 negara dan Indonesia termasuk didalam negara tersebut. Secara keseluruhan, produk Jeunesse fokus pada rangkaian perawatan kulit agar tetap sehat dan selalu memancarkan cahaya kemudaan berapapun usia seseorang, serta rangkaian nutrisi untuk menunjang maksimalnya perawatan tersebut. Dengan berfokus pada kesehatan, umur yang panjang, dan pembaharuan sel, Jeunesse memiliki misi untuk membantu semua orang menikmati hidup serta senantiasa awet muda dan tampil percaya diri di segala usia.

Dalam kesempatan peluncuran produk terbaru dari Jeunesse, General Manager Jeunesse Global, Bapak Hari Utomo menjelaskan secara singkat bahwa produk-produk Jeunesse, yang di sebut dengan Jeunesse Global Enhancement System (Y.E.S) adalah rangkaian produk inovatif dalam bentuk perawatan kulit dan suplemen gizi untuk manajemen berat badan. Produk Jeunesse ini bekerja secara sinergis untuk membantu semua orang yang menggunakan produknya terlihat lebih muda dan tentu saja lebih sehat. Salah satu rangkaian dari produk Jeunesse untuk mengembalikan vitalitas dan cahaya muda pada kulit wajah adalah LUMINESCE, yaitu produk perawatan kulit sebagai anti penuaan dini yang akan mengembalikan vitalitas muda dan kecerahan kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, serta mengembalikan cahaya muda pada kulit seseorang.

Jeunesse IA
Rangkaian produk Luminesce dari Jeunesse (Dokpri)
Rangkaian produk Jeunesse yang didedikasikan untuk merawat cahaya kemudaan pada diri seseoorang semakin lengkap dengan hadirnya produk terbaru yang secara bersamaan di lauching pada acara Media Gathering Jeunesse tangal 10 Januari 2016 lalu, yang di sebut dengan Jeunesse IA atau Instantly Ageless. Produk ini secara khusus membantu seseorang untuk tampil lebih sempurna dalam waktu yang relatif cepat, terutama untuk mengatasi problem ketidaksempurnaan pada kulit wajah yang disebabkan berbagai faktor seperti penuaan, polusi, gaya hidup, pola makan yang tidak sehat, serta berbagai faktor lain yang justru semakin memperparah kondisi tersebut. Lantas, seperti apa Jeunesse IA membantu mengoreksi ketidaksempurnaan pada kulit wajah dengan cara yang diklaim aman tersebut?

Koreksi Ketidaksempurnaan Pada Kulit Wajah Akibat Penuaan Dengan Jeunesse IA

Dalam sesi bincang bersama narasumber,  Dr. Kardiana Purnama, Sp. KK. mengungkapkan bahwa salah satu cara yang aman untuk mengatasi tanda-tanda penuaan adalah menggunakan produk korektif. Mengapa? Karena produk jenis ini terbukti aman karena bersifat sementara dan tidak tahan lama sehingga bisa dikatakan minim efek samping. Terkadang keinginan untuk tampil awet muda tidak selalu diimbangi dengan keberanian untuk menanggung resiko dari upaya untuk memperbaiki penampilan tersebut. Ada beberapa faktor yang membuat seseorang tidak mau ambil resiko meskipun keinginan untuk tampak lebih awet muda selalu muncul dari dalam diri, diantaranya merasa tidak nyaman dengan upaya tersebut, takut merasakan sakit, timbul bengkak atau memar, waktu pemulihan yang cukup lama dan berlangsung menyakitkan, hasil yang belum diketahui pasti, dan sederet alasan lainnya.

Jeunesse IA

Padahal selain menginginkan kulit yang sehat, untuk tampil dengan make up yang sempurna terkendala dengan banyaknya tanda-tanda penuaan yang muncul seiring pertambahan usia dan pengaruh faktor lain dari lingkungan. Untuk alasan inilah, Jeunesse membuat terobosan ilmu pengetahuan dan teknologi yang inovatif untuk membantu mencarikan solusi dari problem tersebut sekaligus untuk membantu mengoreksi ketidaksempurnaan pada kulit wajah dengan cara yang aman tanpa menghasilkan efek samping. Lantas seperti apa produk Jeunesse IA serta bagaimana cara kerjanya untuk mengoreksi ketidaksempurnaan pada kulit wajah dengan cara yang aman dan cepat serta efektif untuk mengurangi tanda-tanda penuaan.
  • Jeunesse IA merupakan krim mikro anti kerut yang mengandung formula dan bahan baku yang revolusioner sehingga bisa memberikan hasil yang nyata hanya dalam hitungan menit setelah pemakaian. Tidak hanya itu, produk ini juga secara signifikan mampu mengurangi bahkan menghilangkan penampilan kantung mata, garis-garis halus, keriput, dan pori-pori wajah yang membesar, mampu bertahan 6-9 jam.
  • Formula dari Jeunesse IA tidak mengandung minyak dan sangat ringan sehingga dengan mudah dapat meresap ke dalam kulit dengan cepat.
  • Jeunesse IA membantu meningkatkan keremajaan kulit di area wajah yang keelastisitasannya rentan berkurang, seperti dahi, alis mata, kerutan di sekitar mata, kantung mata, dan pori-pori kulit secara keseluruhan, secara perlahan tanda-tanda penuaan akan berkurang dengan pemakaian secara teratur.
  • Jeunesse IA merupakan produk korektif yang akan membantu mengoreksi ketidaksempurnaan pada kulit wajah terutama sebagai akibat tanda-tanda penuaan, dan produk ini dapat digunakan tanpa rias wajah atau sebelum menggunakan rias wajah.
Satu keuntungan lagi menggunakan produk yang korektif adalah tidak permanen sehingga dapat digunakan pada pagi hari sebelum memulai aktivitas, terutama pada saat dimana kita butuh tampil sempurna dalam waktu relatif singkat. Selain itu, kemasannya yang kecil membuat Jeunesse IA dapat dengan mudah di bawa kemana-mana, dimasukkan ke dalam atas atau wadah kosmetik sehingga bisa digunakan kapanpun saat membutuhkannya. Untuk cara pemakaiannya cukup mudah, aplikasikan tipis Jeunesse IA di daerah yang diinginkan dengan cara ditepuk-tepuk lembut menggunakan jari manis. Setelah itu biarkan meresap selama 2-3 menit sampai kering untuk mendapatkan hasil yang terbaik.
Jeunesse IA
Penampakan Jeunesse IA yang slim (Dokpri)
Untuk menjamin keamanan produk Jeunesse IA serta produk Jeunesse lainnya, tidak perlu khawatir karena telah terdaftar di BPOM. Sebagai informasi, untuk mendapatkan produk ini bisa datang secara langsung ke PT. Jeunesse Global, APL Tower Lantai 33 Central Park Mall Jakarta, karena produk ini tidak dapat di jumpai di toko-toko ritel biasa namun harus melalui keanggotaan atau membership, di mana konsumen akan mendapatkan pendampingan secara eksklusif ketika memilih produk yang diinginkan atau sesuai kebutuhan.

2 komentar:

  1. Bener banget mbak, penting menjaga kesehatan kulit wajah. Mau pakai make up mahal juga jd ngak keliatan bagus, kalau kulit bermasalah.

    BalasHapus
  2. Baru denger brand ini mba, penasaran pengen cobain :)

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...