Jumat, 13 Januari 2017

Jual Jasa Shutterstock Untuk Gambar Berkualitas Hanya Di Sini

Gambar berkualitas kini sudah menjadi bagian penting dan tidak terpisahkan dari sebuah tulisan, bahkan tulisan yang dihasilkan akan semakin menarik jika disisipi gambar-gambar yang tidak hanya menarik namun juga berkualitas, baik dari sisi gambar yang dihasilkan maupun sisi pencahayaannya. Meskipun saat ini sudah banyak situs atau website yang menyediakan gambar-gambar atau ilustrasi untuk kebutuhan tersebut, yang bisa di download secara gratis, namun tetap saja gambar yang berbayar memiliki keunggulan tertentu yang tentunya tidak dimiliki gambar-gambar yang bisa di unduh secara gratis. Selain itu, menggunakan gambar berbayar yang sudah diberikan lisensi oleh pemiliknya merupakan langkah yang paling bijak untuk terhindar dari hal-hal yang merugikan di kemudian hari dan yang terpenting dapat diedit sesuai keinginan kita.

JasaShutterstock.com
Gambar-gambar keren dari Shutterstock (Gambar : Shutterstock.com)
Lantas, di mana saja tempat yang paling recommended, aman, dan terpercaya untuk mendapatkan gambar-gambar berbayar dengan harga yang murah, proses cepat, namun gambar yang didapatkan berkualitas? Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menemukan tempat seperti ini karena sudah banyak tersedia situs atau website yang secara khusus memberikan layanan jasa seperti ini kepada konsumen, salah satunya adalah Shutterstock. Nama Shutterstock sesungguhnya sudah cukup familiar di kalangan pengguna internet, terutama di Indonesia, sebagai situs atau website yang menyediakan kumpulan gambar atau foto, vektor, ilustrasi, dan lain-lain, untuk beragam kebutuhan. Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan gambar atau foto yang diinginkannya dengan resolusi gambar atau foto yang berkualitas tinggi, karena selain menyediakan layanan download secara gratis juga tersedia versi berbayar. 

Untuk beberapa kalangan masyarakat tertentu yang belum familiar dengan mekanisme atau tata cara melakukan pembelian gambar atau foto serta layanan lainnya, tentu hal ini menjadi sesuatu yang sulit, terutama bagi pengguna internet di Indonesia yang belum pernah melakukan transaksi internasional. Padahal, koleksi gambar/foto, vektor, dan lainnya di Shutterstock terkenal memiliki banyak keunggulan, baik dari segi kualitas, fokus, estetika, lokasi, dan lainnya, yang pastinya sangat mendukung kebutuhan serta pekerjaan dari konsumen itu sendiri. Padahal dengan koleksi yang dimiliki Shutterstock tersebut, potensi untuk menghasilkan tulisan atau desain sangat besar dengan ribuan koleksi yang dimilikinya.

Ternyata untuk mengatasi kesulitan ini sudah ada solusinya di mana ada banyak situs atau website yang menawarkan jasa jual beli gambar atau vektor berkualitas dengan proses yang cepat, murah, dan aman dari Shutterstock sehingga konsumen tidak perlu lagi repot dan bingung ketika akan mendownload gambar atau foto berbayar dari Shutterstock. Meskipun demikian, tetap saja dibutuhkan ketelitian serta kehati-hatian dalam memilih situs atau website yang menyediakan jasa tersebut agar transaksi online yang dilakukan tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Berikut beberapa tips yang mungkin bisa menjadi pertimbangan sebelum memilih penyedia jasa jual beli dan melakukan transaksi secara online.
  • Sebelum memutuskan untuk bertransaksi secara online pada situs atau website tersebut, pastikan telah meneliti dengan seksama fitur-fitur yang tersedia di situs tersebut. Biasanya untuk situs-situs di mana konsumen akan melakukan transaksi pembayaran secara online tersedia fitur khusus yang mengatur ketentuan-ketentuan antara penjual dan pembeli secara lengkap, seperti FAQ, syarat dan ketentuan, Privacy Policy, dan lain-lain.
  • Testimoni, kini sudah menjadi fitur yang sangat penting dalam situs atau website penyedia layanan jasa jual beli. Bahkan sebisa mungkin pilih situs penyedia layanan jasa ini yang menyediakan link khusus kepada konsumen yang pernah melakukan transaksi dan menuliskan testimoni.
  • Jangan lupakan sistem keamanan untuk melakukan transaksi secara online yang sudah terpasang di situs tersebut, karena itu pilih situs atau website penyedia layanan jasa jual beli secara online yang sudah dilengkapi atau memiliki fitur keamanan tersebut.
  • Mudah di kontak atau dihubungi. Sebuah situs atau website penyedia layanan jasa jual beli biasanya menyediakan fitur kontak yang beragam, namun pilihlah yang memiliki fitur kontak yang beragam sehingga mudah dihubungi jika timbul masalah di kemudian hari. Terlihat memang sepele, namun akan menjadi sesuatu yang sangat penting jika konsumen menemui kendala di kemudian hari dengan produk yang dibelinya tersebut.
Selain tips di atas sesungguhnya masih banyak tips aman lainnya yang mungkin bisa membantu konsumen dalam memilih situs penyedia layanan jasa jual beli seperti Shutterstock ini, namun yang pasti kriteria standar minimal seperti yang telah di kemukakan di atas bisa menjadi solusi awal untuk memilih situs penyedia layanan jasa jual beli gambar dari Shutterstock.
 
Untuk memenuhi kebutuhan akan rasa aman konsumen ketika bertransaksi secara online sekaligus kemudahan untuk mendapatkan gambar atau vektor berbayar dan berkualitas dari Shutterstock inilah maka IDCOPY pada tahun 2016 membuat website khusus, yaitu JasaShutterstock.com. Secara khusus situs atau website ini drancang sebagai penyedia layanan jasa download gambar atau vektor premium atau dengan kata lain yang berbayar dari Shutterstock, di mana konsumen bisa mendapatkan gambar atau vektor berkualitas tanpa harus repot bertransaksi secara langsung di situs tersebut karena tidak semua konsumen memahami tata cara pembelian gambar berbayar di Shutterstock.

Situs JasaShutterstock.com ini sendiri sesungguhnya di awali pada tahun 2015 di mana IDCOPY berencana membuka layanan baru jasa download gambar atau vektor premium dari Shutterstock. Namun peningkatan jumlah pengguna jasa ini dari hari ke hari dan adanya tren kurva positif dalam hal penjualan membuat IDCOPY semakin memantapkan layanan tersebut melalui website yang dirancang secara khusus untuk layanan jasa ini. Dengan kata lain, saat ini IDCOPY melalui JasaShutterstock.com merupakan salah satu reseller resmi dari Shutterstock untuk area Indonesia. Lantas, apa saja sih keuntungan menggunakan JasaShutterstock.com untuk mendapatkan gambar atau vektor premium dari Shutterstock, selain tentu saja rasa aman karena gambar atau vektor tersebut sudah bebas royalti sehingga bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan konsumen.
  • Mendapatkan gambar atau image berkualitas tanpa watermark dengan ukuran file yang besar.
  • Vektor atau icon yang didapatkan bisa diedit sesuai keinginan dan kebutuhan.
  • Bebas dari masalah seperti hak cipta dan royalti.
  • Gambar, vektor, ilustrasi, dan icon yang didapatkan bisa digunakan hingga 500.000 salinan.
Selain keuntungan khusus tersebut, konsumen juga mendapatkan keuntungan lainnya, yaitu kesan lebih profesional yang pada akhirnya akan meningkatkan branding dari konsumen itu sendiri. Tentu saja peluncuran website ini membawa angin segar tersendiri bagi orang yang setiap hari berkecimpung dalam urusan desain dan blogger, karena bisa mendapatkan gambar atau vektor kualitas premium dengan cara yang mudah, murah, aman, dan proses yang cepat.

Adapun cara untuk mendapatkan gambar berkualitas dari situs Shutterstock sangat mudah, dengan melakukan pembelian sejumlah gambar yang kita butuhkan, lalu kita tinggal mengirimkan link gambar dari situs Shutterstock yang diinginkan, dan selanjutnya JasaShutterstock.com akan memprosesnya dengan cepat kemudian mengirimkan gambar tanpa watermark yang diinginkan dengan resolusi yang terbaik. Berikut contoh gambar yang sudah saya terima berkat JasaShutterstock.com.

JasaShutterstock.com
Gambar yang masih ber-watermark

JasaShutterstock.com
Gambar tanpa watermark yang bisa diedit suka-suka berkat JasaShutterstock.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...