Sabtu, 19 November 2016

4 Tips Mix and Match Pakaian Untuk Acara Keluarga

Online shop baju muslim pria

Suka berkumpul bersama keluarga besar? Rasanya pasti sangat menyenangkan.
Menghadiri acara keluarga setiap bulannya pasti kadang-kadang membuat kita kebingungan sendiri untuk memilih pakaian yang tepat untuk dikenakan dalam kesempatan tersebut. Meskipun begitu, umumnya para wanita memilih jenis pakaian dress atau pakaian muslim untuk dikenakan dalam acara tersebut. Lantas, bagaimana dengan kaum pria yang umumnya memiliki model pakaian atau jenis fashion yang terbatas? Untuk kebutuhan ini, tentunya tidak perlu terlalu khawatir, meskipun terbatas kita tetap nisa tampil fashionable, rapi, dan sopan pada acara keluarga tersebut tentunya dengan mencoba beragam tips mix and match pakaian yang tersimpan di lemari.

Berikut empat tips mix and match pakaian untuk kaum pria yang mungkin bisa menjadi referensi ketika memilih pakaian atau busana apa yang tepat untuk dikenakan dalam acara keluarga tersebut.
  1. Kenakan kaos untuk look yang casual. Untuk yang masih berusia muda atau sekitar 17 hingga 20 tahunan, kaos bisa menjadi pilihan yang tepat untuk jenis pakaian yang cocok dikenakan dalam acara keluarga tersebut. Agar tampil lebih menarik, kaos bisa dipadupadankan dengan celana jeans yang tidak terlalu ketat dan gunakan outercardigan untuk memperkuat look casual yang ingin ditampilkan.
  2. Kenakan kemeja jika ingin terlihat lebih rapi. Mungkin sesekali kita ingin tampil lebih rapi dan sopan dalam kesempatan acara keluarga tersebut, untuk itu sangat baik sekali jika memilih kemeja bermotif atau polos yang selama ini menjadi koleksi dan tersimpan di lemari. Namun, perlu diingat sesuaikan motif dan warna kemeja dengan bentuk, kulit, dan postur tubuh yang kita miliki.
  3. Memilih memakai baju muslim, oke juga. Memilih mengenakan baju muslim, bisa menjadi pilihan yang sangat tepat dan sesuai tren fashion saat ini, baik dalam kesempatan acara resmi maupun non resmi seperti acara keluarga ini. Jangan khawatir karena saat ini pilihan baju muslim pria sudah sangat beragam dan memiliki desain yang lebih modern sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai acara dan kesempatan. Beragam model dan desain terkini baju muslim pria dengan mudah bisa didapatkan di online shop baju muslim pria MatahariMall.
  4. Pilih aksesoris yang sesuai dan cocok dengan selera sehingga nyaman digunakan. Setelah selesai memilih outfit yang sesuai dengan selera, tahap selanjutnya adalah memilih jenis aksesoris yang sesuai dengan selera serta outfit yang dikenakan. Sebisa mungkin jangan kenakan aksesoris yang berlebihan dan pertimbangkan juga untuk memilih aksesoris yang sesuai dengan usia.

1 komentar:

  1. Lemari raknya menarik dan unit banget Mbak.
    buat sendiri atau beli jadi ya?
    thank

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...