Rabu, 22 Juni 2016

Menyambut Lebaran Dengan Aktivitas Bersih-bersih Rumah

Memasuki pertengahan dan menjelang akhir puasa, biasanya segala persiapan menyambut momen istimewa hari Lebaran semakin gencar dilakukan. Persiapan utama, sudah pasti memilih busana muslimah cantik yang ingin dikenakan pada momen hari raya tersebut. Nah, untuk kebutuhan ini sudah tersedia tempat yang cocok untuk membeli aneka busana cantik untuk menyambut momen istimewa tersebut, nyaman, ngak ribet, atau menghabiskan banyak tenaga untuk memilih beragam busana istimewa, dengan cara berbelanja secara online. Jadi, jika ingin beli baju lebaran online, tidak perlu pusing karena sudah tersedia situs MatahariMall di mana sudah tersedia aneka koleksi baju lebaran untuk pria, wanita, dan anak-anak. Belanja di MatahariMall akan memberikan pengalaman yang menyenangkan karena harganya sudah pasti terjangkau, dan sistem pembayarannya sangat mudah dengan banyak pilihan. Selain itu, toko online terbesar di Indonesia ini juga menyiapkan aneka kebutuhan lainnya, mulai dari gadget, peralatan elektronik, hingga kebutuhan dapur.

Belanja online di MatahariMall
Bila sudah siap-siap dengan baju lebaran baru, jangan lupa dengan hal penting lainnya. Hal yang tak kalah penting ketika menyambut lebaran adalah membersihkan rumah. Lantas bagaimana sih cara membersihkan rumah yang efektif sebelum momen istimewa hari lebaran tiba?

Bagian Ruang Tamu Harus Diutamakan

Jika rumah kita sering kedatangan tamu ketika hari lebaran, maka jangan sampai ruang tamu luput dari aktivitas bersih-bersih. Usahakan untuk membersihkan ruang tamu sebelum memasuki bulan Ramadan agar tidak menghabiskan banyak waktu dan tenaga menjelang momen istimewa tersebut tiba. Beberapa hari sebelum lebaran tiba, bersihkan kembali ruang tamu untuk mengusir debu-debu dan kotoran yang menempel.

Mulai Menyiapkan Peralatan Makan 

Untuk keperluan menyambut momen istimewa tersebut, peralatan makan yang kita siapkan tentu berbeda dengan peralatan makan sehari-hari. Jadi, siapkan peralatan makan berkapasitas besar sejak jauh hari. Cuci dan keringkanlah peralatan makan tersebut supaya siap digunakan di hari lebaran. 

Belanja Online di MatahariMall.com
Jangan Lupa Membersihkan Kulkas

Tak hanya ruangan-ruangan rumah yang patut dibersihkan. Kulkas pun harus ikut dibersihkan. Singkirkan semua sisa-sisa makanan yang tidak akan dikonsumsi lagi. Agar nantinya kapasitas kulkas cukup untuk menyimpan persediaan bahan makanan lebaran. Menyimpan camilan untuk sajian lebaran pun jadi lebih leluasa di kulkas yang bersih dan bebas bau tidak sedap. 

Gunakan Vacuum Cleaner untuk Hasil Maksimal

Mungkin kita sering kewalahan dengan debu-debu bandel yang menempel di sofa, karpet, atau bagian rumah lainnya. Namun kita tidak perlu resah. Karena kita bisa memanfaatkan Vacuum Cleaner untuk menyedot debu-debut itu. Sehingga debu-debu tersebut tidak beterbangan dan mengotori seisi rumah atau perabot lainnya serta mengganggu kesehatan anggota keluarga terutama jika di dalam rumah masih memiliki bayi atau anak-anak.

Kegiatan bersih-bersih rumah dan berbelanja kebutuhan lebaran pasti semakin menyenangkan jika melibatkan seluruh anggota keluarga. Mari merayakan indahnya hari lebaran tahun ini dengan keceriaan seluruh anggota keluarga di rumah. 

2 komentar:

  1. Saat ini mall sudah rame banget.. enakan beli baju Lebaran lewat online aja ya Mba.. Biar gak berdesak2an di mall..

    BalasHapus
  2. Untuk Anda yang tinggal di kota Bandung, kami dapat membantu Anda menyelesaikan masalah kebersihan rumah, apartemen, kantor, pabrik, dan ruang lainnya.

    Sapubersih.id
    T 02287801732
    WA 081299115115
    BBM 5EA4844A
    LINE sapu.bersih

    http://sapubersih.id

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...