Koleksi Busana Muslim Favorit


Busana muslim untuk saat ini memang tengah menjadi salah satu fashion yang banyak diburu semua kalangan. Terutama saat menjelang hari Raya ‘Idul Fitri tiba. Hal ini memang wajar adanya, mengingat mode busana untuk wanita muslim yang beredar di pasaran lebih fresh juga menarik. Sedikit flash back, berbicara mengenai busana muslim jauh sebelum populer seperti sekarang, busana muslim dipandang kuno dan atau ketinggalan zaman. Namun dengan adanya sentuhan ide kreatif dari berbagai perancang busana professional dari tanah air, mampu membangkitkan kembali selera untuk berbusana sebagaimana yang diperintahkan dalam agama. Seperti yang anda saksikan kini, tak sedikit wanita yang beralih untuk berhijab. Selain dari sebagai salah satu bentuk ketaatan, berhijab juga mampu memberikan banyak manfaat salah satunya yakni menunjang dalam berpenampilan, sehingga semakin menarik dalam setiap kesempatan. Salah satu busana muslim yang layak untuk anda pertimbangkan, ialah busana dari brand Aline.

Hijup.com
Beberapa koleksi Aline di Hijup.com


Selain dari modelnya yang memang layak diacungi jempol, ternyata material yang digunakan dalam pembuatannya pun penting pula untuk anda perhatikan. Karena kenyamanan merupakan hal yang paling urgent. Oleh karenanya, tak salah apabila anda memilih produk Aline sebagai andalan. Ada beberapa koleksi busana muslim favorit, yang nampaknya cocok untuk anda kenakan baik untuk busana kerja, maupun mengisi waktu luang di hari libur anda atau saat bersantai. Berikut koleksinya:

1. Alicia Blazer.

Tak seperti blazer pada umumnya, jenis blazer yang satu ini mampu memberikan kesan yang lebih elegan pada penampilan anda, terutama saat digunakan untuk pergi ke kantor. Pemilihan warna dasarnya, serta desain yang cukup simpel, mudah untuk anda padukan dengan busana lainnya.

2. Aplisket Skirt.

Nah, bagi anda yang memang menyenangi berbusana dengan rok. Maka apliksket skirt ini akan cocok untuk anda kenakana, dengan penggunaan atasan seprti blouse dapat dipastikan membuat anda tampil dengan rasa percaya diri yang semakin tinggi.

3. Daesy Tunik.

Tunik untuk saat ini memang tengah diburu para wanita berhijab, maka jangan lewatkan untuk segera memiliki dan mengenakannya.
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Koleksi Busana Muslim Favorit"