Senin, 13 Juni 2016

7 Tips Mudah Membeli dan Memiliki Rumah

Sebagai salah satu negara yang berlokasi di benua yang terkenal sebagai surganya tempat berlibur, Indonesia menawarkan berbagai lokasi terbaik di kota-kota yang tersebar di seluruh Indonesia bagi calon pembeli rumah. Namun, bila Anda ingin merasakan sensasi dan semaraknya hidup di kota yang terasa sangat hidup, dengan beragam kuliner khas dari seluruh Indonesia, beragam budaya yang khas, serta banyaknya populasi dari seluruh Indonesia, maka tinggal di ibukota Negara Indonesia bisa menjadi sebuah pilihan. Dimana ibukota Negara Indonesia, yaitu Kota Jakarta di kenal sebagai salah satu kota terpadat penduduknya di dunia.

Tips Membeli Rumah
 
Fasilitas Penunjang Kehidupan

Anda tidak benar-benar tahu lalu lintas apa yang akan Anda rasakan apabila Anda sudah tinggal serta berpengalaman komuter dari bekerja di kelebihan penduduknya kota Jakarta. Akan tetapi, tampaknya ini telah melakukan sedikitnya untuk membendung gelombang kepentingan dalam properti pada negara ini. Antara News melaporkan bahwa ada peningkatan yang ditandai di beberapa wilayah negara ketika datangnya masa penjualan rumah. Pertumbuhan ini tercatat sekitar 16,6 persen dibandingkan dengan angka yang dilaporkan pada kuartal sebelumnya. Reuters juga memiliki proyeksi positif bagi perekonomian negara, hal ini menyatakan bahwa akan ada sekitar 5,2 persen pertumbuhan pasar pada tahun ini. Nomor tersebut diambil sebagai tanda positif bahwa hal-hal yang lebih baik untuk pasar real estat berada di Indonesia.

Kota Populer di Seputar Jakarta

Penjualan properti perumahan di kota-kota seperti Bekasi meningkat sebanyak 72,01 persen pada kuartal 4 tahun lalu. kota-kota terdekat lainnya di Jakarta juga mengalami pertumbuhan yang sama, dengan Bogor mengalami peningkatan sekitar 15,44 persen dan Tangerang dengan 8,5 persen.
 
Transportasi yang lebih baik

Pembangunan MRT serta LRT diharapkan dapat meningkatkan angka-angka yang lebih tinggi. Dengan transportasi massal yang lebih baik, lebih dan lebih Indonesia akan lebih mudah dalam bergerak. Ini juga diharapkan untuk mengurangi lalu lintas di ibukota. Itu berarti lebih banyak orang yang akan merasa lebih mudah untuk bekerja di kota.

Pedoman Membeli Properti

Mengingat semua kondisi ini, nampaknya waktu yang tepat untuk mencari rumah. Bila Anda selalu ingin tempat Anda sendiri, maka tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk mengeksplorasi pilihan Anda. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda:  
  1. Pilih lokasi yang sangat baik. Artinya memilih salah satu yang menawarkan waktu perjalanan yang kurang dari pekerjaan. Tidak ada yang ingin menghabiskan waktu sekitar empat sampai enam jam terjebak di dalam lalu lintas. Ini adalah tentang beberapa hal bahwa ini adalah terlalu panjang bagi perjalanan Anda. Bila Anda menghabiskan banyak waktu di jalan, itu sama saja Anda membuang-buang besar hari Anda. Ingat bahwa empat sampai enam jam bahwa Anda tidak pernah bisa kembali, jadi pilihlah dengan bijak.
  2. Carilah dekat dengan hub transportasi. Jika Anda tidak dapat menemukan tempat untuk berpindah hanya beberapa ke blok, jalan-jalan, atau menit dari tempat Anda bekerja, maka cobalah untuk mempertimbangkan alternatif lain. Anda bisa mencari properti atau rumah yang dekat dengan bus atau stasiun kereta api utama. Hal ini harus memungkinkan Anda untuk bolak-balik dari tempat kerja dengan lebih mudah. Hanya perlu diingat, meskipun, bahwa sifat ini mudah, maka ada kemungkinan akan jauh lebih mahal. Semakin dekat Anda berada dengan transportasi, maka akan semakin tinggi biaya perumahan Anda yang akan Anda beli. Di sisi lain, semakin jauh Anda dari jalur transportasi, maka akan semakin rendah biaya dalam pembelian rumah.
  3. Menggunakan Akomodasi. Situs seperti RumahDijual offer Casablanca east residence units kediaman timur yang mungkin bisa menjadi satu perubahan yang sempurna untuk Anda. Dengan alat seperti ini, Anda akan sangat mudah untuk menghasilkan daftar lokasi yang berpotensi untuk tinggal di masa datang. Hal ini juga menghemat banyak waktu dan energi karena Anda tidak perlu mengunjungi situs tangan pertama untuk menghilangkan mereka dari daftar Anda. Anda dapat dengan mudah untuk melakukannya saat Anda sedang melihat daftar dan melihat apakah mereka cocok persyaratan umum Anda (ukuran, lokasi, jumlah kamar tidur, dll).
  4. Hitung berapa banyak yang Anda butuhkan. Membeli rumah tidak dimulai dan diakhiri dengan menabung untuk uang muka. Anda juga perlu tahu beberapa faktor biaya lain. Anda memiliki biaya hukum dan biaya agen untuk mengurus, pajak, perbuatan, biaya pendaftaran dan banyak lagi. Jadi, pastikan Anda memiliki semua biaya yang tercakup. Jika tidak, Anda bisa berakhir dengan kekurangan dana.
  5. Waktu kontrak sewa yang anda miliki. Bila Anda berencana untuk pindah pada tahun ini, maka jangan mendaftar sewa selama setahun di tempat Anda saat ini. Bila rencana Anda menerobos maka Anda akan ditinggalkan dengan membayar cicilan, sementara Anda masih membayar sewa di unit lama Anda. Ini bukan awal terbaik untuk pindah ke tempat yang baru. Jadi jika Anda memiliki rencana, mintalah pemilik untuk mengatur nya secara fleksibel. Pergi untuk kontrak tiga bulan atau empat bulan. Dengan begitu, jika Anda mengakhiri denga cara memiliki rumah baru lebih cepat dari jadwal, maka Anda tidak perlu akan membuang uang senilai satu tahun untuk sewa.
  6. Diketahui hukum. Bila Anda seorang warga negara asing, pastinya ini bisa menjadi proses yang sangat kompleks disaat Anda ingin membeli rumah. Dalam hal ini Anda bisa Menyewa pengacara lokal dan agen untuk membantu Anda dalam persoalan ini . Dengan seorang yang ahli di sisi Anda, membeli tanah serta rumah khususnya di Indonesia dapat dengan mudah dilakukan tanpa ada rasa repot sedikitpun.
Selama Anda melakukan penelitian yang cukup, Anda seharusnya tidak memiliki kesulitan dalam menemukan properti yang baik untuk dimiliki. Hanya menyimpan semua potongan-potongan saran dalam pikiran saat Anda pergi berbelanja untuk tempat baru. Dengan tekad yang cukup, Anda harus dapat menemukan rumah yang baru dan sempurna untuk dijadikan tempat tinggal.

1 komentar:

  1. Cari rumah di daerah jakarta susah juga tapi alternatifnya menurut saya mending
    rumah disini :

    Rumah Dijual di BSD

    Rumah Dijual di Pamulang

    Terima kasih

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...