Beberapa Tips Memilih Hijab Untuk Berlibur

Berlibur merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang ketika libur atau weekend tiba. Bagi perempuan, kegiatan berlibur merupakan kegiatan yang tidak luput dari penampilannya yang mengharuskan tampil lebih fashionable dan stylist. Kini bagi perempuan berhijab tidak akan sulit untuk tampil lebih modis tanpa meninggalkan kesan syari pada busananya. Ada cukup banyak perancang busana terkenal di Indonesia salah satunya adalah Rani Hatta yang banyak merancang jenis busana muslim yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memilih jenis hijab untuk kegiatan berlibur anda:

1. Pilihan Warna dan Bahan

Warna dan bahan merupakan hal yang sangat penting untuk anda perhatikan karena dengan memilih warna dan bahan yang tepat anda pun bisa lebih nyaman dan percaya diri. Jika destinasi tempat berlibur atau tempat wisata yang akan anda kunjungi adalah tempat yang memiliki cuaca panas maka usahakanlah untuk menghindari berbagai pilihan warna yang gelap seperti hitam karena mampu menyerap panas matahari yang pada nantinya akan membuat diri anda menjadi lebih gerah dan tidak nyaman. Untuk pilihan bahan, anda bisa menentukannya sendiri sesuai selera akan tetapi pilihlah jenis bahan yang nyaman untuk dipakai seperti salah satunya jenis bahan cotton atau katun.

Memilih Hijab untuk berlibur
Kerennya Koleksi Rani Hatta di Hijup.com
2. Pilihan Aksesoris dan Lainnya

Untuk aksesoris kerudung anda bisa menggunakan jenis pilihan berbagai aksesori yang mampu membuat anda tampil lebih Nyaman dan percaya diri. Akan tetapi usahakan untuk tidak memilih jenis aksesoris yang ramai karena tempat tujuan anda merupakan tempat tujuan dimana anda akan memiliki berbagai kegiatan santai bersama keluarga atau pun kerabat-kerabat dekat. Kategori kerudung pun bebas untuk anda tentukan sendiri sesuai dengan selera masing-masing. 

Memilih Hijap untuk berlibur di Hijup.com
Beragam model dan jenis Hijab bisa di pilih di Hijup.com
Saat ini bagi setiap perempuan yang tengah membutuhkan sebuah busana muslim maupun aksesoris seperti hijab bisa menemukannya di suatu online shop ternama yaitu hijup.com yang merupakan salah satu toko online busana muslim terlengkap. Ada banyak perancang busana terbaik yang menawarkan berbagai produk berkualitas pada online shop tersebut salah satunya adalah Rani Hatta yang merupakan salah satu desainer busana muslim terkenal.
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Beberapa Tips Memilih Hijab Untuk Berlibur"