Pashmina Terbaik Bisa Anda Saksikan Di Pagelaran Akbar Indonesia Fashion Week 2016

Anda merupakan pecinta fashion? Tentunya Anda tidak akan melewatkan ajang bergengsi di tanah air bulan Maret mendatang. Yakni Indonesia Fashion Week 2016 yang dilaksanakan empat hari berturut-turut, tepatnya pada tanggal 10 sampai 13 Maret 2016. Banyak pihak-pihak yang terkait dalam acara tersebut seperti hijup.com yang ikut memeriahkan semarak perhelatan tersebut. Untuk perhelatan tersebut hijup akan menampilkan berbagai busana dengan rancangan terbaiknya dari para designer muda berbakat asli tanah air seperti Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi, dan Ria Miranda. Ketiga Designer muda ini akan menampilkan hasil rancangan terbaik mereka. Mengingat tema yang diangkat dalam acara IFW ini adalah Ethnocentrism, maka ketiga designer muda ini akan menghadirkan busana dengan sentuhan tradisional bercitarasa internasional.

Indonesia Fashion Week 2016
Pagelaran hijup.com di acara Indonesia Fashion Week 2016
Untuk hijup sendiri, pagelaran ini bukanlah yang pertama kali, karena pada tahun-tahun sebelumnya hijup pernah mengikuti pagelaran yang tak kalah besarnya seperti London Fashion Week (LFW) dan Jakarta Fashion Week (JFW). Dengan mengikuti pagelaran ini, maka memberikan kesan bahwa eksistensi hijup di bidang busana muslim sangat diakui oleh berbagai pihak tanpa di pandang sebelah mata. Untuk menghadapi pagelaran IFW, hijup telah menyiapkan berbagai busana terbaik, salah satunya adalah pashmina. Pashmina merupakan salah satu hijap model selendang yang berbentuk persegi panjang. Hijap pashmina ini wajib Anda miliki, karena dengan memakai hijap pashmina, maka akan menambah penampilan agar terlihat lebih menarik dan modis. Dengan mengunjungi situs resmi hijup.com, Anda akan menemukan berbagai model, warna, dan motif yang bervariasi. Bahan-bahan pashmina seperti katun, satin shawl, sifon, dan crepe merupakan bahan yang berkualitas dan pastinya akan menambah kenyamanan Anda ketika menggunakan pashmina tersebut.

Pashmina Online Hijup.com
Beberapa koleksi pashmina cantik Hijup.com
Bagi Anda yang ingin mendapatkan pashmina dengan kualitas terbaik yang akan ditampilkan di pagelaran IFW, Anda bisa membeli pashmina online di shop online hijup.com yang menyediakan berbagai model pashmina dengan bahan yang berkualitas. Bukan hanya itu, di hijup Anda bisa mendapatkan berbagai busana muslim trend masa kini hasil karya designer muda tanah air, hal ini akan menambah penampilan Anda agar tampil lebih modis dan menarik dari setiap kesempatan.
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Pashmina Terbaik Bisa Anda Saksikan Di Pagelaran Akbar Indonesia Fashion Week 2016"