Asports Indonesia, Tempat Belanja Online Produk Olahraga Berkualitas dan Original

Saya memiliki dua putra dan keduanya sangat menyukai olahraga sepakbola, hampir setiap sore mereka bermain bola bersama teman sepermainannya di rumah tidak perduli apakah cuaca di luar rumah saat itu sedang panas atau hujan. Menjelang magrib mereka selalu memberikan saya oleh-oleh tubuh yang mandi keringat, baju nyaris coklat terkena noda tanah dan lumpur, serta sepatu bola yang haknya semakin tinggi karena gumpalan tanah. Di satu sisi terkadang saya sedikit kesal karena kondisi ini nyaris berulang setiap hari, namun di sisi yang lain saya sadar bahwa olahraga adalah salah satu aktivitas tumbuh kembang yang sangat penting untuk anak-anak, terutama anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Menurut para ahli dan referensi yang saya baca ternyata dengan berolahraga anak-anak tidak hanya lebih sehat secara fisik namun juga memiliki jiwa yang lebih sehat. Bahkan, dalam berolahraga anak-anak juga belajar bagaimana membangun kerjasama yang solid dalam suatu team. Kesadaran akan manfaat positif dari olahraga inilah yang memgalahkan rasa kesal saya karena nyaris setiap hari harus mengeluarkan tenaga ekstra mencuci kostum yang mereka pakai.

Tips olahraga sehat untuk anak
Asyiknya anak berolahraga (Gambar : http://tdaler.s3.amazonaws.com/)

Seringkali karena terlalu kotor, saya harus meredam kostum atau baju yang mereka pakai berulang-ulang, dan untuk menghilangkan secara cepat noda pada pakaian saya menggunakan sikat baju, akibatnya baju menjadi cepat rusak dan rapuh akibat terlalu lama dan sering di redam. Tapi untunglah untuk baju atau kostum yang mereka pakai ketika berolahraga saya lebih suka membeli produk berkualitas dan original terutama kaos olahraga sepakbola mereka. Seperti kata pepatah, "ada harga ada rupa" semakin baik atau berkualitas suatu barang maka harganya akan semakin mahal, namun harga yang mahal sebanding dengan kualitas atau manfaat yang kita dapatkan. Setidaknya dengan membeli barang yang berkualitas apalagi jika barang tersebut original maka akan memberikan lebih banyak keuntungan untuk kita, diantaranya :
  • Kualitas bahan yang sudah pasti nyaman dan aman di pakai terutama untuk anak-anak yang masih memiliki kulit relatif lebih sensitif dibandingkan kulit orang dewasa.
  • Investasi jangka panjang karena produk tersebut relatif lebih tahan lama di bandingkan produk yang murah namun minim kualitas.
  • Biaya yang dikeluarkan tentu jauh lebih hemat, karena kita tidak harus terlalu sering membeli produk tersebut berulang-ulang. Atau dengan kata lain investasi biaya yang lebih mahal di awal akan digantikan dengan ketahanan produk yang lebih lama.
Wow...ternyata memilih produk fashion terutama baju untuk anak-anak terlihat sepele namun jika tidak dibarengi dengan kualitas bahan baku yang baik untuk pembuatan baju tersebut bisa berakibat cukup fatal. Tidak hanya dari segi pengeluaran untuk jangka panjang namun juga bisa memberikan efek negatif bagi kulit si anak yang masih sensitif. Kebayang kan, karena olahraga selalu identik dengan mengeluarkan keringat lebih banyak dari biasanya, dan jika pakaian atau baju yang dikenakan anak tidak nyaman dan menyerap keringat, maka mungkin saja menimbulkan efek jangka panjang bagi kesehatan anak. Atas dasar pertimbangan inilah maka saya lebih nyaman jika memilih pakaian anak terutama untuk aktivitas di luar rumah termasuk olahraga adalah yang berbahan baku berkualitas dan tentu saja dengan harga sedikit lebih mahal dibandingkan produk sejenis lainnya.
 
Namun memilih dan belanja produk tersebut meskipun secara langsung tidaklah mudah, di samping kita harus memiliki referensi yang cukup di mana tempat menjual produk tersebut sehingga kita tidak perlu menghabiskan banyak waktu mencarinya, kita juga harus memiliki waktu luang yang cukup untuk berbelanja. Sangat menguntungkan jika aktivitas tersebut dibarengi dengan agenda rutin untuk berbelanja kebutuhan lain, namun jika tidak tentu kita harus mengeluarkan biaya ekstra terutama untuk transportasi. Dalam kondisi ini, solusi belanja secara online mungkin adalah yang paling tepat, di samping tidak mengeluarkan banyak biaya untuk transportasi, juga dapat dilakukan setiap saat selama 24 jam dari mana saja dan kapan saja, lebih praktis dan tentu saja lebih hemat.

Tapi, meskipun mudah dan hemat, kita tetap harus memiliki dan mengetahui jurus jitu agar barang atau produk yang kita beli tidak mengecewakan atau paling tidak mendekati apa yang kita bayangkan. Selain itu, hal penting lainnya adalah kita juga harus memiliki referensi toko online atau marketplace mana yang menyediakan barang serta produk berkualitas dan terutama yang original. Yap...original, kosa kata ini selalu identik dengan barang atau produk yang diproduksi dari luar negeri dan sudah dijamin kualitasnya selama bertahun-tahun. Namun, selalu terbayang dalam benak kita membeli barang atau produk dari luar negeri identik dengan repotnya dari mulai pemesanan, pembayaran, lamanya waktu pengiriman barang, serta kurang terjaminnya keutuhan produk akibat berbagai kendala di penjalanan yang terkadang memakan waktu yang cukup lama, belum lagi cuaca di perjalanan yang kurang bersahabat.

Untuk berbagai kendala seperti ini, kita tidak perlu khawatir karena tanpa harus berbelanja secara langsung ke negara produsennya, kita bisa membeli berbagai produk olahraga original dan sudah pasti terjamin kualitasnya di Indonesia, seperti produk olahraga yang namanya cukup terkenal Mitre dan Lotto di salah satu "One Stop Online Shopping" Asports Indonesia.
 
Asports Indonesia, Tempat Belanja Online Produk Olahraga Berkualitas dan Original

Seperti yang telah di singgung sebelumnya, Asports Indonesia merupakan toko online terpercaya yang fokus untuk menjual produk-produk olahraga, mulai dari pakaian hingga berbagai peralatan pendukung cabang olahraga, mulai dari sepak bola, lari, tinju, futsal, basket, badminton, bola volley, serta olahraga lainnya yang bersifat individu. Berada dalam naungan PT. Erra Global Niaga, Asports Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, di mana saja dan tentu saja kapan saja selama 24 jam 7 hari dalam 1 minggu. Selain itu, ada 4 poin penting yang mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk memilih belanja produk olahraga secara online di Asports Indonesia serta yang membedakannya dari toko online atau marketplace sejenis, yaitu :
  1. Tersedia lebih dari 5.000 jenis produk olahraga pilihan yang berkualitas dan original, mulai dari sepatu, bola, alat latihan, merchandise, dan beragam aksesoris olahraga lainnya untuk menunjang hobi dan aktivitas olahraga dari semua golongan usia.
  2. Setiap produk yang dijual di Asports Indonesia merupakan produk original bergaransi resmi yang tentu saja terjaga keaslian serta kualitasnya.
  3. Pada momen-momen spesial tersedia promo-promo menarik yang sangat menguntungkan bagi konsumen.
  4. Jika teregistrasi menjadi member Asports Indonesia maka tersedia beragam fasilitas yang sangat menguntungkan seperti kejutan promo, potongan langsung atau dalam bentuk voucher untuk setiap pembelian dalam periode tertentu. Selain itu, member juga secara rutin akan dikirimkan berita atau produk terbaru dalam bentuk newsletter ke alamat email yang telah terdaftar, siapa tahu bersamaan dengan dilaunchingnya produk terbaru ada promo atau diskon menarik bagi para member.
Belanja online di Asports Indonesia
Website Belanja Online Asports Indonesia (Gambar : www.asports.id)
Dari uraian tersebut bisa disimpulkan bahwa berbelanja secara online produk olahraga terlengkap, berkualitas, dan original di Asports Indonesia sangatlah menguntungkan. Tidak hanya itu, diantara produk olahraga yang dijual di Asports Indonesia terdapat 2 brand yang sudah memiliki nama kinclong dalam dunia olahraga sebagai produsen produk-produk olahraga yang berkualitas, yaitu Mitre dan Lotto. Kedua brand produk olahraga ini bisa menjadi pilihan kita, terutama untuk ibu-ibu yang memiliki anak-anak pecinta olahraga seperti saya, karena nyata-nyata telah menghasilkan produk olahraga yang berkualitas.

Seperti apa sih produk olahraga keluaran Mitre dan Lotto tersebut, serta apa saja produk yang dihasilkannya? Mari kita simak review produk keduanya berikut ini.

Mitre, Produk Olahraga Berkualitas Untuk Pecinta Olahraga yang Menjunjung Tinggi Sportivitas

Setiap brand produk apapun lahir dari kebutuhan untuk menegakkan sebuah nilai atau prinsip dalam masyarakat, dan tidak terkecuali produk olahraga Mitre yang selama lebih dari seratus tahun berkomitmen menghadirkan produk olahraga yang berkualitas untuk mendukung prestasi atlet-atlet terbaik di dunia. Yah...tidak bisa dipungkiri bahwa produk olahraga yang berkualitas secara langsung akan sangat mempengaruhi prestasi yang akan ditorehkan para atlet, baik untuk dirinya sendiri, keluarga, juga untuk bangsa dan negaranya.

Nama "Mitre" yang digunakan sebagai brand dari produk olahraga ini mengandung filosofi yang cukup dalam, di mana Mitre merupakan sebuah perlambang bahwa dalam semua cabang olahraga diperlukan dua tim untuk membuat sebuah permainan. Tanpa adanya tim lawan mustahil sebuah pertandingan olahraga dapat berjalan dengan maksimal. Hal inilah yang kemudian menjadi inspirasi bagi Mitre dengan komitmen yang kuat selama lebih dari seratus tahun sejak pertama kali didirikan di Inggris pada tahun 1817 berusaha secara konsisten untuk memadukan kinerja teknis tertinggi dari tiap setiap kemajuan teknologi dengan pengalaman sejarah selama bertahun-tahun untuk menghasilkan suatu produk yang berkualitas.

Mitre percaya bahwa produk olahraga atau kostum yang dipakai seorang olahragawan sangat mempengaruhi kepercayaan dirinya untuk menorehkan prestasi dengan memenangkan suatu kejuaraan. Untuk hal sebagai brand yang telah dikenal hingga ratusan tahun yang lalu dan telah mengeluarkan beragam produk untuk berbagai cabang olahraga, terdapat beberapa kata yang dipandang mewakili brand Mitre hingga sekarang, yaitu :
  • Warisan (Heritage),
  • Asli (Original),
  • Inggris (British),
  • Keyakinan (Belief).
Keyakinan akan nilai kualitas yang dibangun berdasarkan pengalaman sejarah yang sangat panjang itulah serta pembuktian bahwa brand ini telah banyak memberikan sumbangan bagi prestasi yang digenggam para atlet internasional yang membuat Asports Indonesia menjual produk olahraga dari Mitre. Karena seperti yang telah saya kemukakan sebelumnya bahwa betapa kualitas produk atau peralatan olahraga sangat menunjang kenyamanan atlet untuk melakukan suatu pertandingan, maka sangat penting kiranya kita memilih produk olahraga yang tidak hanya berkualitas namun juga original atau terjamin keasliannya.
Mitre, produk olahraga berkualitas dan original
Beberapa produk Mitre di Asports Indonesia (Gambar : www.asports.id)
Di Asports Indonesia, kita dapat berbelanja secara online beragam produk Mitre dari berbagai cabang olahraga, baik dari kostum maupun peralatan penunjang utama cabang olahraga tersebut, terutama cabang olahraga sepak bola, futsal, dan lain-lain. Semua produk Mitre dapat Anda cari dengan mudah di website Asports Indonesia dengan 2 cara yang sangat mudah, yaitu :
  1. Melalui menu-menu utama semua produk yang di jual Asports Indonesia, di mana kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kita seperti jika kita ingin membeli bola, sepatu, sarung tangan, dan lain-lain.
  2. Cara lainnya adalah dengan menuliskan kata kunci produk yang ingin kita cari pada menu search atau pencarian. Cara ini merupakan yang paling mudah karena secara spesifik website akan mencarikan atau mempersempit pencarian pada produk yang kita inginkan.
Apapun caranya semuanya sudah terbukti sangat memudahkan konsumen untuk berbelanja produk Mitre yang original dan berkualitas, bahkan untuk konsumen yang pertama kali berbelanja secara online di Asports Indonesia. Namun yang paling penting adalah konsumen akan mendapatkan kejutan diskon-diskon yang sangat menarik dari Asports Indonesia untuk pembelian beberapa item produk olahraga dari Mitre hingga 70%...asyik kan, sudah mendapatkan produk original dan berkualitas, kita juga mendapatkan potongan harga atau diskon yang sangat menguntungkan. Jadi...tunggu apa lagi, mulai dari sekarang carilah dan temukan produk olahraga Mitre impian untuk mendukung semangat berolahraga kita dan keluarga untuk menciptakan keluarga Indonesia yang lebih sehat.

Lotto, Produk Olahraga Andalan Atlet Kelas Dunia

Lotto merupakan salah satu brand produk olahraga yang mungkin masih asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Namun gaung brand ini sudah menjelajah hingga ke berbagai pelosok dunia, terutama negara-negara yang sangat terkenal dengan prestasinya dalam cabang olahraga sepak bola yang mendunia. Tapi ternyata produk olahraga berupa sepatu olahraga keluaran Lotto tidak hanya di desain khusus untuk olahraga sepak bola, namun juga cabang olahraga lainnya seperti tenis, atletik, basket, futsal, dan masih banyak lagi. Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi karena telah berpengalaman selama puluhan tahun mendampingi atlet-atlet kelas dunia dalam mencapai prestasi yang gemilang

Lotto didirikan pada tahun 1973 oleh keluarga Caberlotto yang merupakan pemilik dari tim sepak bola FC Treviso di Montebelluna, Italia Utara. Pada mulanya meskipun di kenal sebagai pemilik tim sepak bola namun produk olahraga yang pertama diluncurkan oleh Lotto adalah sepatu tenis. Meskipun dalam perkembangannya hingga saat ini, produk Lotto telah meluncurkan berbagai produk olahraga untuk belasan cabang olahraga, namun sepatu tenis keluaran dari Lotto tetap di gemari dan digunakan atlet-atlet tenis papan atas dunia. Hal ini menunjukkan bahwa sepatu olahraga produksi Lotto terbukti sangat berkualitas dan tentu saja didesain secara eksklusif yang menunjukkan komitmen dan harapan Lotto untuk selalu ambil bagian dari torehan prestasi seorang atlet.

Dalam perkembangannya sebagai bagian dari hingar bingar cabang olahraga sepak bola yang menjadi favorit sebagian besar masyarakat dunia, sepatu Lotto telah dipakai beberapa tim sepak bola papan atas seperti AC Milan (1993-1998), serta tim sepak bola dari negara Belanda, Napoli, Juventus, dan masih banyak lagi. Bersamaan dengan perkembangan tersebut, Lotto memperluas pasarnya hingga ke seluruh negara di dunia, dan saat ini produk olahraga Lotto telah didistribusikan ke lebih dari 60 negara di dunia, termasuk Indonesia yang di jual secara online oleh Asports Indonesia.

Lotto, Produk olahraga berkualitas dan original
Beberapa produk olahraga Lotto di Asports Indonesia (Gambar : www.asports.id)
Di Asports Indonesia, kita bisa berbelanja secara online beragam produk olahraga merk Lotto yang telah dikenal luas di mancanegara sebagai salah satu produk olahraga berkualitas. Selain itu, Asports Indonesia menjamin originalitas produk olahraga Lotto yang dijual sehingga kita tidak perlu khawatir produk olahraga yang kita beli secara online tidak sesuai dengan diskripsi atau bayangan kita. Memang, salah satu kelemahan berbelanja secara online adalah kita tidak dapat memegang atau melihat secara langsung barang yang akan di beli, namun hal ini dapat diminimalisir dengan berbelanja produk pada toko online yang telah terbukti dan menjamin kualitas serta originalitas produk olahraga yang dijualnya sesuai dengan kualitas brand tersebut, seperti di Asports Indonesia.

Soal harga jangan khawatir, meskipun seperti kata pepatah ada uang ada harga atau besarnya uang yang kita keluarkan akan sebanding dengan kualitas yang akan kita dapatkan, namun di Asports Indonesia harga produk olahraga Lotto yang akan kita beli tidak akan membuat kantong atau dompet jebol. Semua produk olahraga Lotto yang di jual secara online di Asports Indonesia dapat di beli dengan harga yang cukup rata-rata, tapi jangan ditanya kualitasnya karena semuanya tentu telah berkualitas standar internasional, mulai dari kostum olahraga, bola, tas olahraga, serta beragam produk pelengkap olahraga lainnya.

Tidak hanya itu, untuk melengkapi keuntungan yang ditawarkan dari produk olahraga Mitre dan Lotto, Asports Indonesia memberikan penawaran spesial bertema "2016 Sports Revolution, Clearance Sale Up To 80% off" untuk berbagai produk olahraga pilihan yang sudah pasti berkualitas dan original. Jadi, mengapa harus ragu belanja online produk olahraga berkualitas dan original, karena Asports Indonesia telah menyediakan produk tersebut yang disertai dengan beragam penawaran spesial setiap hari yang sangat menguntungkan dan memanjakan konsumennya.


Mari tingkatkan kualitas hidup keluarga kita dengan rutin berolahraga, 
badan sehat pikiran pun sehat!

Referensi tulisan :
https://id.wikipedia.org/wiki/Mitre
http://sepatufutsalmalang.com/tentang-sepatu-olahraga-merek-lotto/
http://disehat.com/manfaat-olahraga-bagi-tubuh
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Asports Indonesia, Tempat Belanja Online Produk Olahraga Berkualitas dan Original"