Rabu, 24 Juni 2015

Bisnis CNI Semakin Mudah Dengan Affiliate Program

CNI, selalu mengingatkan saya pada produk terbaiknya yaitu Sun Chlorella yang secara rutin di konsumsi oleh Almarhumah Ibu saya hampir dua puluh tahun yang silam. Sebagai pengidap darah tinggi, diabetes, dan kolesterol menahun, hampir setiap hari ibu harus mengkonsumsi obat-obatan dari dokter untuk menstabilkan tekanan darah, kadar gula, dan kolesterolnya. Lazimnya obat-obatan yang berbahan kimia, rutinitas minum obat dalam jangka waktu yang sangat lama tersebut ternyata menimbulkan efek samping yang justru menambah panjang daftar penyakit yang harus di derita ibu, yaitu ginjal. Usia tua di mana fungsi ginjal semakin menurun ditambah lagi harus rutin minum obat membuat daya tahan ibu semakin lemah.

Bisnis CNI semakin mudah dengan Affiliate Program
Penampakan Sun Chlorella yang tidak pernah berubah (Gambar : http://www.cni.co.id/)

Untunglah, ibu masih memiliki semangat yang tinggi untuk tetap sehat, meskipun untuk itu membutuhkan perjuangan yang sangat besar. Dalam kondisi yang terkadang drop, kadang sehat itulah kemudian ibu secara rutin mengkonsumsi Sun Chlorella dari CNI yang cukup membantu meningkatkan daya tahan tubuh ibu. Hampir dua minggu sekali, kami secara bergantian membelikan ibu suplemen tersebut hingga akhirnya kami pun tertarik untuk menjadi member CNI dengan tujuan utama mendapat diskon setiap kali berbelanja. Suplemen makanan kesehatan yang terbuat dari ganggang hijau air tawar Chlorella Pyrenoidosa tersebut cukup membantu setidaknya memberi semangat untuk lebih sehat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh ibu yang menurun akibat penyakitnya dan tentu saja usia yang menua.

Pada saat itu, sama sekali saya tidak pernah terpikirkan untuk menekuni bisnis CNI atau memahami lebih jauh tentang bisnis CNI, karena fokus utama saya adalah pada produknya, terutama Sun Chlorella. Hingga akhirnya setelah sekian lama berlalu, saya kembali diingatkan tentang bisnis CNI yang saat ini tampil lebih fresh dan sesuai dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi terkini dari beberapa share teman-teman di media sosial. Saat ini, selain menjalankan bisnis CNI secara offline dengan menjadi promotor yang mengajak orang lain untuk ikut bersama-sama menekuni bisnis CNI, bisa juga dengan memanfaatkan fasilitas online yaitu dengan Affiliate Program Gerai CNI.

Bisnis CNI semakin mudah dengan Affiliate Program
Penampakan tools bisnis CNI (Dok. Pribadi)
Sebelumnya, kita harus tahu dulu dong...apa itu Gerai CNI. Gerai CNI adalah fasilitas yang diberikan oleh CNI bagi anggota CNI atau konsumen dari anggota CNI yang ingin berbelanja produk dari CNI secara mudah dan cepat dengan cara online di mana cara kerjanya hampir menyerupai toko online pada umumnya. Sama seperti toko online lainnya, gerai CNI menjual seluruh produk CNI dengan cara online dan setelah konsumen membayar sejumlah produk yang dibelinya, gerai CNI akan segera melakukan pengiriman. Namun, ada dua hal yang membedakan gerai CNI dari toko online lainnya, yaitu :
  1. Bisnis CNI merupakan bisnis yang melibatkan banyak orang yang di sebut anggota CNI, sehingga dalam bisnis ada perhitungan diskon anggota, nilai rabat untuk mendapatkan komisi, dan lain-lain. Dalam sistem berbelanja di gerai CNI pun tetap memperhitungkan hak-hak yang harus diterima anggotanya, meskipun konsumen berbelanja secara online.
  2. Bisnis CNI melalui gerai CNI menawarkan model bisnis terkini melalui Affiliate Program untuk member CNI sebagai benefit tambahan untuk anggota CNI untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui gerai CNI.
 Affiliate Program Gerai CNI

Sebelum mengetahui lebih jauh bagaimana cara cara bergabung dalam Affiliate Program Gerai CNI, ada baiknya kita mengetahui apa itu Affiliate Program atau dalam Bahasa Indonesianya sering di sebut Program Afialiasi atau kemitraan. Affiliate Program adalah sebuah bentuk kerjasama dalam bisnis online di mana seseorang yang memiliki link afiliasi akan mendapatkan komisi jika ada calon konsumen yang mengunjungi website melalui link afiliasinya. Website yang menawarkan link afiliasi tersebut biasanya menjual produk, barang, atau jasa tertentu, seperti halnya Gerai CNI.

Affiliate Program Gerai CNI
Affiliate Program, Mudah dan murah Via http://successwithmichael.biz/
Untuk pemula yang ingin memulai bisnis online, Affiliate Program merupakan salah satu model bisnis online yang cukup menjanjikan karena selain minim modal juga sangat mudah dalam menjalankannya. Berikut beberapa kelebihan bisnis online dengan menjadi Affiliate Program dari suatu website.
  1. Tidak ada biaya produksi. Ingin memulai bisnis online? Dengan Affiliate Program, kita tidak perlu repot memikirkan produk apa yang ingin kita buat untuk dijual secara online, pihak pemilik barang yang akan membuat dan mengembangkannya.  Membuat produk sendiri selalu identik dengan biaya produksi. Ditengah tidak stabilnya nilai tukar Dollar, secara otomatis ongkos atau biaya produksi, terutama jika menggunakan bahan impor, juga akan naik tinggi. Akibatnya harga jual akan naik dan hanya ada dua alternatif bagi seorang pebisnis yaitu menaikkan harga barang atau menurunkan kualitas barang. 
  2. Biaya awal yang rendah. Setiap bisnis pasti membutuhkan modal, namun jika ada bisnis yang minim modal tapi peluang untuk menghasilkan keuntungan sangat tinggi, tentu merupakan ide peluang bisnis yang sangat menarik. Modal awal untuk bisnis Affiliate Program hanyalah perangkat komputer, jaringan internet, dan biaya awal menjadi member Afiliasi yang terjangkau.
  3. Dapat menjual apa saja. Menariknya, dalam bisnis ini kita dapat menjual beragam kebutuhan atau produk tanpa harus repot memikirkan bagaimana membuat serta mengembangkannya. Bahkan banyak website afiliasi yang menawarkan beragam kebutuhan, mulai dari produk jasa hingga perabotan rumah tangga.
  4. Tidak perlu ada stok barang. Repotnya jika berjualan adalah jika berurusan dengan stok barang, karena otomatis kita membutuhkan ruangan khusus untuk menyimpan barang tersebut. Selain itu, jika barang tersebut kurang diminati atau kurang laku di pasaran, tentu kita harus menanggung kerugian.
  5. Tidak perlu repot melakukan pengiriman. Pada bisnis ini, semua proses pengiriman secara langsung ditangani oleh pemilik affiliasi, dan kita tidak perlu repot memikirkan hal tersebut. Yang dilakukan hanya duduk manis dan menanti kabar nomor atau resi pengiriman dari pihak supplier, lalu meneruskannya pada konsumen.
  6. Dapat dikerjakan darimana saja. Asyiknya menjadi seorang Affiliate Program adalah dapat menjalankan bisnis dari mana saja tanpa dibatasi ruang dan waktu. Karena itulah bisnis ini sangat cocok sebagai bisnis sampingan bagi siapa saja yang ingin menambah penghasilan.
  7. Resiko yang sangat kecil. Setiap bisnis pastilah ada yang namanya resiko bisnis, namun jika ada peluang untuk meminimalisir resiko tersebut tentu merupakan jalan yang paling baik. Dalam bisnis ini, resiko tersebut sangat minim karena berbagai alasan atau kelebihan yang telah disebutkan di atas. 
Dengan berbagai kelebihan tersebut, Gerai CNI mencoba memberikan solusi bagi para membernya untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan bergabung dalam Affiliate Program Gerai CNI. Dalam program ini, Gerai CNI menawarkan beragam keuntungan, yaitu :
  • Kesempatan untuk mendapatkan website pribadi yang terintegrasi dengan sistem di Gerai CNI.
  • Hanya dengan menyebarkan atau memasang link afiliasi yang telah diberikan Gerai CNI, konsumen secara langsung dapat melihat dan berbelanja produk CNI tanpa harus repot kita posting satu per satu dalam media promosi kita. Poin atau keuntungan dari tiap transaksi secara otomatis akan langsung terkalkulasi dalam akun kita.
  • Gerai CNI menawarkan komisi atau keuntungan bisnis yang sangat kompetitif, yaitu berkisar antara 10-25% tergantung dari harga produk yang dibeli konsumen.
Keuntungan ini merupakan benefit tambahan yang sangat menjanjikan bagi member CNI, selain lebih sehat dan cantik dengan mengkonsumsi produk CNI juga berkesempatan mendapatkan Passive Income tanpa batas. Karena itu bergegaslah menjadi member CNI maka kesempatan menjadi bagian dari Affiliate Program Gerai CNI akan terbuka lebar dan peluang mendapatkan Passive Income akan tampak di depan mata. Dan bagi yang telah menjadi member CNI dan saat ini sedang giat-giatnya menjalankan bisnis CNI secara offline, kesempatan untuk menjadi bagian dari Affiliate Program merupakan sarana untuk lebih memudahkan kita menjalankan bisnis CNI dengan dua kaki, offline dan online.
Affiliate Program Gerai CNI
Mendaftar Link Afiliasi Gerai CNI via http://www.geraicni.com/info/Join-now!!!-Affiliate-Program-Gerai-CNI
Untuk mendapatkan link afiliasi, kita harus login atau memiliki akun di www.geraicni.com, setelah itu silahkan mencari menu atau link untuk mendaftar afiliasi Gerai CNI. Atau jika tidak ingin ribet, kita dapat menghubungi langsung melalui email : layanancermat@cni.co.id atau di nomor telpon (021) 581 8888 untuk mendaftar Affiliate Program Gerai CNI.

Lantas bagaimana mengoptimalkan bisnis Affiliate Program ini sehingga mampu mendatangkan keuntungan bagi kita. Cara pertama dan paling mudah adalah rajin-rajinlah share link afiliasi ke berbagai media, seperti beberapa media sosial dan berbagai aplikasi instant messenger seperti BBM, Line, Whatsapp, dan lain-lain. Selain itu, kita dapat memanfaatkan blog pribadi yang kita miliki sebagai media promosi, baik dengan cara membuat review atau memasang banner link afiliasi tersebut. Selain memaksimalkan konten untuk blog kita juga terbukanya peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aktivitas blog yang kita miliki. Affiliate Program Gerai CNI memberikan komisi pada pemilik blog yang memasang link afiliasi dengan sistem Cost Per Action (CPA).

Yuk mendaftar menjadi member CNI dan ambil bagian dalam Affiliate Program Gerai CNI, raih penghasilan tanpa batas!


Referensi tulisan :
http://www.geraicni.com/info/Join-now!!!-Affiliate-Program-Gerai-CNI
http://belajarbisnisinternet.com/17-kelebihan-affiliate-marketing/

4 komentar:

  1. aku juga dulu pake sunclo mak.. kerasa manfaatnya kok ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak, untuk produk CNI memang bermanfaat banget.

      Hapus
  2. Wihhhh inovasinya CNI sekarang superkeren :)
    Bisnisnya via online pula....memudahkan buat yang ingin fleksibel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak, CNI menawarkan pilihan bisnis kepada membernya sesuai dengan teknologi terkini. Semoga semakin mempermudah dan membantu membernya untuk berbisnis CNI, sekaligus memberikan alternatif bisnis pilihan bagi masyarakat lainnya.
      Terima kasih Mak, atas kunjungannya.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...