Jumat, 03 April 2015

Solusi Sehat Dari Klinik Ozon dan Anti Aging Terbaik

Sebuah situs kesehatan mengungkapkan bahwa berdasarkan penelitian penyakit-penyakit yang tergolong kronis sering disebabkan satu hal yang terkadang luput dari perhatian kita, yaitu gaya hidup. Banyak referensi yang kita baca, apalagi di masa sekarang di mana dengan mudah kita dapat mengakses informasi secara cepat, bahwa menjaga kesehatan sangat penting jika kita ingin panjang umur, dan bisa melakukan beragam aktivitas setiap hari meskipun telah memasuki masa-masa pensiun. Namun dalam kenyataannya, sekitar 80% banyak orang yang mengidap penyakit kronis seperti penyakit jantung, diabetes, stroke, dan sisanya sekitar 20% menderita penyakit yang juga tergolong sangat kronis yaitu kanker.
 
Ternyata bekal pengetahuan dan referensi yang cukup tidak mampu mengeksekusi gaya hidup yang tidak sehat, yang nyaris selalu kita lakukan berulang-ulang setiap hari. Akibatnya, angka penderita penyakit yang tergolong kronis selalu naik dari tahun ke tahun. Bahkan, dalam release resmi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, disebutkan bahwa penyakit jantung, stroke, diabetes, dan kanker menduduki tempat tertinggi sebagai penyebab kematian di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Sampai pada tahap ini, seharusnya kita mulai berpikir, apa yang salah dalam kehidupan kita sehingga kita sangat rentan terkena penyakit kronis di era kemajuan teknologi digital di mana akses informasi kesehatan sangat mudah diperoleh.

Setidaknya ada tiga poin penting jika kita ingin memetakan sekaligus menjawab pertanyaan mengapa dan mengapa setiap tahun angka penderita penyakit yang tergolong kronis selalu naik dari tahun ke tahun. Bahkan penyakit kronis yang dahulu dikenal sangat dekat dengan golongan lanjut usia (Lansia), tapi kini nyatanya juga diderita oleh golongan usia muda yang tergolong masih sangat produktif dan seharusnya masih memiliki sistem imunitas tubuh yang baik.
  1. Pola Makan dan Jenis Makanan. Gaya hidup tidak sehat kerap bersumber dari pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi setiap hari. Dengan alasan tidak mempunyai waktu yang cukup dan untuk menghemat waktu, kita kerap memilih makanan instan atau makanan cepat saji, yang hanya dalam bilangan menit dan detik akan cepat tersaji dan siap di konsumsi dengan beragam bentuk dan rasa yang mengoda selera makan kita. Celakanya, kebiasaan ini selalu berulang setiap hari bahkan dua sampai tiga kali sehari kita mengkonsumsi makanan berlemak tinggi tapi rendah kadar vitamin serta nutrisinya. Akibatnya, serangan penyakit kronis selalu siap mengintai setiap saat, menunggu daya tahan tubuh lemah akibat terlalu sering diberikan asupan makanan rendah vitamin dan nutrisi. Bukan hanya itu, pola makan dan kesalahan dalam memilih makanan bisa menyebabkan penuaan dini.
  2. Aktivitas Harian. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa sekitar 14 - 20% kematian disebabkan oleh penyakit kronis, yaitu kanker, yang berkaitan erat dengan kelebihan berat badan atau obesitas akibat kurangnya aktivitas fisik yang dilakukan setiap hari. Tingkat aktivitas tubuh yang rendah di tambah lagi dengan pola makan serta jenis makanan yang dikonsumsi setiap hari yang berkalori tinggi membuat berbagai resiko kesehatan muncul dan berimbas pada hinggapnya berbagai penyakit kronis yang jika tidak segera diantisipasi bisa menyebabkan kematian. Penuaan dini juga merupakan efek samping yang timbul akibat melakukan berbagai aktivitas harian yang kurang sehat, seperti melakukan aktivitas atau pekerjaan yang selalu terpapar sinar matahari secara langsung tanpa perlindungan yang memadai.
  3. Stress. Tekanan psikologis yang disebabkan oleh berbagai persoalan yang muncul setiap hari bisa menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit kronis yang mematikan. Bahkan untuk beberapa kasus, stress pada tahap akut bisa menyebabkan kematian, atau paling minimal menyebabkan penyakit kronis seperti jantung, stroke, alzheimer, gangguan pola makan, insonmia, dan masih banyak lagi. Bahkan stress juga mempercepat terjadinya penuaan dini, karena stress menyebabkan kekebalan tubuh menurun dengan drastis yang berakibat sangat fatal.
Jangan sepelekan kesehatan mulai dari sekarang, seperti kata pepatah "mencegah lebih baik daripada mengobati", ada baiknya kita mulai berbenah dan berusaha memperbaiki pola hidup kita serta menjauhi semua hal yang rentan membuat kesehatan kita mengalami gangguan yang serius sebelum terlambat dan terkena vonis mengidap penyakit kronis. Bahkan bisa jadi kita tidak hanya mengidap satu penyakit kronis, melainkan beberapa penyakit yang saling berkomplikasi satu sama lain. Kesadaran untuk segera menjalankan pola makan dan pola hidup yang sehat sangat penting untuk mulai dilakukan sedini mungkin. 

Tapi ada hal yang tidak kalah pentingnya adalah mencari pertolongan atau mencari solusi untuk sehat, baik setelah di vonis menderita penyakit atau karena kesadaran datang lebih cepat pada kita untuk mempertahankan kesehatan dan kebugaran tubuh. Memberikan solusi untuk hidup yang lebih sehat dan hidup yang lebih berkualitas inilah yang menjadi tujuan utama dibukanya Klinik Terapi Ozon yang bekerjasama dengan Russian Association of Ozone Therapy, yaitu Stanford Medical Center atau disingkat Stanmed. 

Solusi Sehat dari Klinik Ozon dan Anti Aging Terbaik

Terapi Ozon dari Stanmed merupakan terapi komplimenter yang dapat membantu mengoptimalkan fungsi organ tubuh kita. Terapi ozon dapat meningkatkan penyerapan dan pelepasan oksigen dalam darah 10 kali lipat dari biasanya, yang berfungsi sangat membantu memenuhi keperluan oksigen ke seluruh tubuh secara signifikan. Selain itu, ozon juga mempunyai kemampuan mengencerkan darah, meningkatkan sirkulasi darah sampai pembuluh darah mikro, dapat melenturkan pembuluh darah, dan merontokkan plak-plak, yang akan memperlancar sirkulasi darah. 

Terapi ozon merupakan satu terobosan baru dalam teknologi medis, yang bukan hanya bermanfaat sebagai Preventive Medicine atau pencegahan penyakit, namun juga bermanfaat sebagai solusi Anti-Aging Medicine atau pengobatan penuaan dini. Pergeseran paradigma pengobatan di kalangan masyarakat masa kini yang mulai mencari solusi sehat secara alami membuat terapi ozon berkembang semakin luas dan mulai disukai berbagai kalangan di masyarakat, karena sifatnya yang cepat, akurat, efisien, dan terarah. Terapi ozon juga mampu membantu mengatasi berbagai keluhan dan gangguan yang biasanya timbul sebagai akibat dari suatu penyakit atau beberapa penyakit yang mungkin saja diderita satu orang dan kerap menimbulkan komplikasi serius.

Secara garis besar ada 3 solusi sehat yang ditawarkan oleh Stanmed, yaitu melalui :

1. Terapi Ozon.

Oxygen Ozone Apheresis Therapy adalah proses pemberian oksigen ozon pada darah pasien dengan cara mengambil darah pasien dan dimasukkan ke dalam tabung untuk diberikan ozon kemudian dimasukkan kembali darah yang sudah diberikan ozon ke dalam tubuh pasien, terapi ini berlangsung selama 1 jam. Metode ini berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah sampai ke seluruh tubuh, mencukupi asupan oksigen ke jantung, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, melembabkan dan mencerahkan kulit.

Terapi Ozon Apheresis
Gambar : www.stanfordcenter.com
Terapi Ozonated Saline Infussion, dilakukan dengan cara cairan infus diproses dengan ozon selama 20 menit, kemudian dimasukkan ke dalam darah dengan cara diinfus selama 1 jam dan pembuangan toksin melalui urin. Efeknya memperlancar sirkulasi darah dan mencukupi asupan oksigen ke jantung.

Terapi Ozon Saline
Gambar : www.stanfordcenter.com
Bagging Bubbling Hydromassage with Ozone-Oxygen Mixture, merupakan terapi yang biasanya ditujukan untuk penderita Diabetes Melitus yang memiliki masalah luka pada kaki yang tidak kunjung sembuh, yang mengakibatkan infeksi bakteri atau jamur, dan yang paling parah adalah terjadinya pembusukan jaringan yang disebabkan dua hal yaitu aliran darah yang buruk dan kerusakan syaraf. Bagging Therapy memberikan solusi untuk menyembuhkan luka sekaligus memperbaiki jaringan dan memperlancar aliran darah dengan mengompres luka pasien dengan air ozon selama 1 jam untuk menumbuhkan jaringan baru agar luka lekas sembuh.

Terapi ozon Bagging
Gambar : www.stanfordcenter.com
Terapi Nutrisi Otak dari Stanford Medical Center merupakan treatment terbaru yang dikenal dengan istilah Micronutrient Neuroprotective and Simultan Therapy. Terapi ini berfungsi untuk pencegahan proses degenerasi akibat penuaan atau yang disebut pikun, gangguan pada jaringan otak seperti yang menimpa pasien stroke, Alzheimer, serta gangguan akibat trauma di kepala. 

2. Infus Vitamin C Dosis Tinggi.

Vitamin C selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan, juga untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan serangan berbagai penyakit. Selain itu, dengan kandungan zat antioksidannya, vitamin C memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan sistem kerja jantung, tulang, hati, sistem pernapasan, dan lain-lain. 

Atas alasan berapa pentingnya vitamin C bagi kesehatan tubuh dan kelangsungan hidup seseorang, Stanford Medical Center menyediakan Terapi Infus (bukan suntik) Vitamin C dosis tinggi di bawah kontrol ketat dan pengawasan dokter ahli. Stanmed merupakan satu-satunya klinik di Jakarta yang melakukan proses infus untuk memasukkan Vitamin C dosis tinggi, pemberian infus vitamin C terbaik karena tidak akan menimbulkan efek samping seperti pemberian dengan cara oral yang rentan mengakibatkan gangguan pada pencernaan seperti diare. Infus vitamin C dosis tinggi bermanfaat, antara lain  :
  • Menekan kerusakan sel dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi protein dan lemak dari kerusakan akibat radikal bebas, serta melindungi jantung dan aliran darah dari penyempitan saluran peredaran darah.
  • Pada pasien penderita kanker, bermanfaat untuk menghambat perkembangan sel kanker dan memperpanjang usia pasien.
  • Memperbaiki struktur kulit, mengencangkan, dan mencerahkan kulit serta tubuh sehingga tampak lebih putih, muda, dan sehat.
  • Mencegah Osteoporosis dan menjaga kepadatan tulang.
3. Whitening, Skin Glow and Body, dengan Glutathione Therapy.

Glutathione merupakan senyawa tripeptida, yang terdiri dari tiga molekul asam amino dan ditemukan di setiap sel dalam tubuh kita. Senyawa ini mempunyai fungsi yang sangat penting sebagai zat antioksidan yang diproduksi dari dalam tubuh dan berguna untuk menetralkan radikal bebas serta mengikat zat-zat racun lainnya yang berbahaya serta akan merusak dan menganggu fungsi organ tubuh lainnya. Efek dari Glutathione adalah untuk menghaluskan dan memutihkan tubuh, namun seiring perjalanan waktu dan usia seseorang, kadar Glutathione akan terus berkurang hingga ke tingkat yang paling rendah yang sangat berbahaya karena menyebabkan tubuh rentan terkena penyakit terutama penyakit kronis seperti penyakit jantung serta stroke, dan penuaan dini.

Sedemikian pentingnya manfaat Glutathione bagi kelangsungan fungsi organ tubuh penting kita, maka Stanford Medical Center menawarkan solusi sehat dengan Infus Glutathione terbaik, yang mampu meningkatkan kadar Glutathione dalam tubuh kita secara alami dan tidak instan. Untuk proses pemutihan kulit secara alami dengan cara Infus Glutathione, maka kita harus melalui beberapa tahapan dan tentu saja hasil akhirnya sangat bervariasi tergantung metabolisme dan warna kulit kita masing-masing.

Umumnya hasil terapi dengan Infus Glutathione mulai terlihat setelah menjalani 6 kali Infus Glutathione (seminggu 2 kali infus). Tapi ada juga yang menunjukkan perkembangan lebih lambat dan baru terlihat hasilnya setelah 6 minggu. Untuk mendapatkan hasil terbaik lakukan dengan mengkombinasikan Vitamin C dalam bentuk konsumsi makanan dan buah yang mengandung banyak kadar vitamin C.

Lantas, apa saja keuntungan melakukan Glutathione Therapy secara teratur? Yang utama adalah kita akan mendapatkan kulit tubuh dan wajah yang lebih sehat, halus, muda, berseri, dan lembab. Selain itu, tubuh selalu terjaga dari bahaya radikal bebas dan logam berat yang kerap menimbulkan masalah penuaan dini, dalam hal ini Glutathione dalam kadar yang cukup dapat berfungsi sebagai anti aging dan membantu ketersediaan nutrisi otak sehingga semua organ tubuh dan pembuluh darah dapat berfungsi secara optimal. Glutathione Therapy juga membantu penyembuhan penyakit neurodegnerative seperti Parkinson, Alzheimer, iritasi usus, kelelahan berat, dan lain-lain.

Stanford Medical Center

Bagaimana mudah bukan solusi sehat yang ditawarkan Klinik Ozon dan Anti Aging terbaik, Stanford Medical Center, karena itu penting untuk mulai merubah mindset kita tentang makna kesehatan, bahwa kesehatan hanya akan dicari setelah mendapati kenyataan kita menderita sakit. Padahal itu bukanlah satu-satunya pilihan karena masih ada pilihan yang lain, diantaranya segera mencari pertolongan dan melakukan tindakan pencegahan sebelum sakit.

Penting untuk diketahui, bahwa terapi ini tidak menggunakan obat-obatan dan semua peralatan medis dibuang setelah sekali pakai, jadi tidak ada alat yang dipakai ulang dan semua sesuai standar kesehatan, karena di awasi secara ketat oleh tenaga ahli kesehatan yang kompeten di bidangnya. Di situs resminya www.stanfordcenter.com, kita akan menemukan banyak testimoni dari orang-orang yang telah merasakan manfaat terapi ozon di Stanmed, di mana secara signifikan kesehatan mereka terus meningkat dan membaik dari waktu ke waktu, bahkan beberapa pasien di usia yang sudah lanjut masih bisa merasakan hidup yang lebih berkualitas dengan kesehatan yang prima.

Tertarik mencobanya? Anda bisa datang langsung ke alamat :
Stanford Medical Center, Jalan Hang Lekir Raya No. 9 Jakarta 12120
Telepon : (021) 7228899 Fax : (021) 72800323
Setiap hari kerja : Senin - Jumat jam 08.30 - 17.00 dan Sabtu jam 08.30 - 15.00.

Sumber referensi tulisan :
  1. http://www.stanfordcenter.com/
  2. http://www.kolomsehat.com/kebiasaan-dan-gaya-hidup-penyebab-penyakit-kronis/

4 komentar:

  1. emang penting banget, ya, jaga kesehatan. Semoga kita selalu sehat, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mak, sebelum datang terlambat dan tinggal penyesalan yang tidak berkesudahan. Makasih mak udah mampir...

      Hapus
  2. saya juga merasakan betapa sehat itu pentiiing banget saat sakit gigi beberapa wkt kemarin..sampe2 2 hari gabisa tidur enak karena sakit sekali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget tuh Mak, kadang kita mengabaikan kesehatan karena belum merasakan sakit dan baru terasa pentingnya kesehatan setelah sakit. Makasih Mak udah berkunjung di sini, mudah-mudahan mengugah kesadaran untuk mencegah sakit daripada mengobati.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...