Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Metland developer properti terbaik di Indonesia menawarkan Rumah Idaman Investasi Masa Depan yang berlokasi di beberapa tempat seperti di Metland Menteng, Puri, Transyogi, Tambun, Cileungsi, Cibitung. Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan memiliki lokasi strategis, bebas banjir, harga kompetitif, sistem cluster dengan perumahan yang aman, dan saat ini dijual unit terbaru dengan bentuk rumah model minimalis modern. Fasilitas-fasilitas yang sudah maksimal ini masih ditambah lagi dengan fasilitas kredit perumahan dengan cicilan ringan. Pastinya beli rumah di Metland tidak akan kecewa.

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Gambar : http://www.metropolitanland.com/

PT. Metropolitan Land Tbk disingkat Metland didirikan pada tanggal 16 Februari 1994 dan mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994. Metland berfokus pada pengembangan perumahan dan properti komersial. Sejak tahun 2004, perusahaan investasi Singapura, Reco Newtown Pte, Ltd bergabung dengan Metland yang menunjukkan meningkatnya kepercayaan dari para stakeholder. Pada tahun 2004, Metland memperoleh sertifikat ISO 9001:2008 dari URS (United Registrar System) sebagai pengakuan resmi bahwa Metland telah mencapai standar internasional atas sistem manajemen mutu.

Sebagaimana perusahaan pengembang besar lainnya, Metland juga mengembangkan beragam properti bangunan komersial mulai dari perumahan, pusat perbelanjaan, apartemen, ruko, kantor, sampai hotel dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang pengembangan properti komersial. Metland membangun perumahan berkualitas dan membantu menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman dengan konsep Green Living.

Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Pastinya setiap orang punya keinginan untuk memiliki rumah sendiri. Perumahan di Metland merupakan rumah idaman yang dilengkapi fasilitas prima untuk memudahkan hidup Anda dengan tersedianya berbagai fasilitas pendukung seperti sekolah berkualitas baik dan favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, sarana bisnis dan perbankan, serta sarana olahraga.

Metland rumah idaman investasi masa depan
Gambar : http://www.metropolitanland.com/
Tahukah Anda, harga tanah pastinya selalu naik setiap tahun sehingga membeli rumah di Metland merupakan pilihan yang tepat untuk berinvestasi karena berada di lokasi strategis. Secara geografis lokasi perumahan Metland tersebar di wilayah Jabotabek. Terletak di lokasi yang strategis dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi karena berada dekat Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, Grand Metropolitan, dan akses jalan tol. Karena itu, membeli rumah di Metland merupakan investasi untuk masa depan.

Penghargaan yang pernah diperoleh Metland
2008   Indonesia Property Award
2008   APPBI Award 2008
2009   Service Quality Award
2009   Indonesia Property and Bank Award
2010   Indonesia Property and Bank Award
2011   Indonesia Property and Bank Award
2012   Forbes Indonesia Magazine
2012   Green Property Award
2012   Indocement Awards 2012
2013   Rekor Bisnis (ReBi) 2013 - M Access
2013   Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cileungsi
2013   Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cibitung
2013   Forbes Indonesia Magazine
2013   Indonesia Brand Champion 2013
2013   Asia Responsible Entrepreneurship Award (AREA) 2013
2013   Indonesia Proverty and Bank Award 2013
2013   Property Indonesia Award 2013
2013  Asia Pasifik Entreperenurship Award (APEA) 2013 - Ir. Nanda Widya
2014   Indonesia Proverty and Bank Award 2014 - Grand Metropolitan
2014   Indonesia Proverty and Bank Award 2014 - Metland Transyogi
2014   Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2014
2014   The Most Innovative CEO 2014 (APTI 2014 ) - Ir. Nanda Widya
2014   Wow Brand 2014
2014   Rekor Bisnis (ReBi) 2014 - Metland Card

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Gambar : http://www.metropolitanland.com/
Metland Pengembang Properti Terkemuka dan Terpercaya

Pengalaman dalam memberikan produk properti terbaik, sebagai sebuah perusahaan pengembang terkemuka dan terpercaya, Metland telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di bidang properti hunian dan komersial. Keberhasilan ini terutama karena kemampuan Metland dalam memberikan produk properti terbaik untuk kepuasan pelanggan. Metland selalu membuat upaya serius dalam menyajikan konsep kualitas dalam membangun setiap properti. Fasilitas terpadu aksesibilitas, dan lingkungan hidup yang nyaman akan memberikan lebih banyak waktu untuk menikmati hidup dengan keluarga dirumah setelah berhari-hari selalu dikejar kesibukan yang hampir tiada habisnya.
  1. Proyek Residential, yang berlokasi di Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cileungsi, Metland Cibitung.
  2. Proyek Komersial, berupa Hotel Horison Bekasi, Mal Metropolitan Bekasi, Waterland, @HOM Hotel - Tambun, Horison Grand Metropolitan Bekasi, Hotel Horison Seminyak Bali, Metland Hotel Cirebon.
  3. Lokasi yang tersebar. Secara geografis lokasi perumahan dan proyek Metland tersebar di seluruh Jabotabek. Lokasi yang berbeda juga memungkinkan Metland untuk saling melengkapi dengan lingkungan sekitarnya.
  4. Lokasi Strategis. Metland menyediakan perumahan untuk pasar kelas menengah, mulai dari menengah ke bawah, menengah, sampai dengan menengah ke atas. Lokasi tersebar di wilayah Jabotabek. Properti komersial dekat dengan lokasi yang potensial memiliki pertumbuhan yang tinggi diantaranya Mal Metropolitan Bekasi, Hotel Horison Bekasi, dan Grand Metropolitan yang berlokasi strategis dekat pintu keluar tol bekasi barat dengan tingkat sewa mal melebihi 90% dan hotel diatas 80%. Proyek-proyek komersial lainnya termasuk budget hotel dengan nama @HOM Tambun, dan pusat perbelanjaan kecil yang disebut Plaza Metropolitan terletak dalam salah satu proyek perumahan Metland yaitu Metland Tambun dan Hotel Horison Seminyak di bangun di Bali.
  5. Tim Manajemen Yang Berpengalaman. Salah satu kekuatan utama Metland adalah dengan memiliki tim manajemen yang kompeten yang sebagian besar memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman di industri properti Indonesia. Hal inilah yang menjadi dasar dari visi Metland menjadi pengembang terkemuka dan terpercaya.
Sekilas Tentang Proyek-Proyek Metland

Metland rumah idaman investasi masa depan
Gambar : http://www.metropolitanland.com/
1. Metland Menteng 

Metland Menteng merupakan sebuah perumahan prestisius dengan konsep kenyamanan yang memperhatikan eco living dan berlokasi di daerah yang sangat strategis di kota Jakarta tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur.

Akses maupun fasilitas di sekitar Metland Menteng sangatlah prima Hanya selangkah dari pintu tol Cakung dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta dan arah ke Selatan menuju TB Simatupang - Pondok Indah, ke Tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung maupun akses ke Mangga Dua dan Bandara yang sebentar lagi terealisasi. Akses non tol, lokasi Metland Menteng hanya 6 KM dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur, dan Pelabuhan Tanjung Priuk.

Sedangkan dari sisi fasilitas rasanya tidak perlu diragukan lagi karena Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima untuk memudahkan hidup setiap anggota keluarga yang memilih bermukim di sini. Sekolah yang berkualitas dan termasuk favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis dan perbankan, sarana belanja dan pusat perbelanjaan, sarana olahraga, semuanya tersedia lengkap di lokasi perumahan ini.

Pendek kata, semua fasilitas tersaji lengkap plus fasilitas lainnya yang menawarkan kenyamanan dan kesehatan hidup keluarga seperti Club House, taman dan hutan kota sebagai area hijau untuk paru-paru kota, serta yang paling penting yaitu keamanan cluster yang terintegrasi dengan kamera pemantau.

2. Metland Transyogi

Berlokasi di kawasan prestisius berkonsep Humanis Green Environment di Timur Cibubur yang segera diproyeksikan menjadi Central Business District. Dengan luas lahan yang dimiliki mencapai 120 hektar kawasan ini akan terintegrasi antara hunian, bisnis area, dan pemerintahan. Fasilitas-fasilitas lengkap seperti pusat perbelanjaan ternama, pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, sport club, serta Metropolitan Mall Cileungsi yang sedang dibangun di dalam kawasan Metland Transyogi. 

3. Metland Cileungsi

Perumahan ini merupakan kawasan perumahan kelas menengah yang memiliki konsep Green Residence sehingga sangat cocok untuk keluarga muda yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan. Dari segi keamanan sangat ketat selama 24 jam disetiap gerbang cluster, serta ditunjang fasilitas playground yang tersedia di dalam tiap-tiap cluster. Serta dilengkapi dengan akses yang sangat strategis dengan berlokasi di Timur Cibubur yang berada pada persilangan jalan penghubung Kab. Bogor dan Bekasi, akses jalan tol Jakarta - Bogor, dan jakarta - Cikampek.

Sedangkan fasilitas eksternal yang berdekatan dengan proyek perumahan diantaranya terminal Cileungsi, rumah sakit hermina, sekolah-sekolah berkualitas dan ternama, pusat-pusat perbelanjaan seperti Giant dan lain-lain. Bagi yang suka berwisata bersama keluarga, maka tidak perlu jauh-jauh karena ada Tama Buah Mekar Sari dan Water Kingdom yang bisa dicapai hanya dalam waktu 10 menit.

4. Metland Tambun

Merupakan perumahan yang menawarkan konsep hunian mandiri, yang menggabungkan antara hunian nyaman dan kawasan niaga yang terletak di Bekasi yang saat ini sedang berkembang dengan pesat. Berlokasi di tengah kota Bekasi dan dengan akses yang mudah, dapat diakses melalui tol Jakarta-Cikampek, dan dekat dengan sarana transportasi lainnya yang membuat aktivitas penghuninya makin mudah, disertai beragam fasilitas pendukung lainnya seperti sekolah yang bermutu, pusat perbelanjaan yang nyaman serta lengkap, dan sebuah hotel Budget yaitu @HOM Tambun, tidak lupa keamaan yang terintegrasi selama 24 jam.

5. Metland Puri

Perumahan ini menghadirkan sebuah konsep hunian modern yang sempurna di daerah Barat Kota Jakarta dengan konsep cluster yang berkelas serta ekslusif. Di lingkungan yang asri dengan privasi maksimal, Metland Puri menawarkan fasilitas ekslusif berskala kota mandiri serta kemudahan akses tol Jakarta - Merak sehingga mudah dijangkau dari berbagai wilayah kota.

Metland rumah idaman investasi masa depan
Gambar : http://www.metropolitanland.com/
Selain proyek-proyek perumahan yang prestisius, ekslusif, dan berlokasi di kawasan strategis, disertai fasilitas pendukung yang lengkap, Metland juga membangun proyek yang juga tidak kalah prestisiusnya, baik sebagai penunjang proyek perumahan maupun yang khusus di bangun untuk melengkapi serta menunjang kebutuhan hidup masyarakat Indonesia, yaitu :
  • Mal Metropolitan Bekasi, yang terletak di jantung kota Bekasi.
  • Grand Metropolitan Bekasi, merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan desain yang atraktif dan moderen kontemporer yang ditujukan untuk konsumen kelas menengah ke atas di kota Bekasi.
  • Hotel Horison Bekasi, merupakan hotel berbintang empat yang berlokasi bersebelahan dengan Mall Metropolitan Bekasi dan pintu keluar tol Bekasi Barat.
  • @HOM Hotel Tambun.
  • Hotel Horison Seminyak Bali, merupakan hotel dengan 154 kamar yang berlokasi di area keramaian seminyak, Bali, sangat cocok untuk liburan atau istirahat sejenak setelah perjalanan dinas.
  • Metland Hotel Cirebon adalah hotel berbintang tiga dengan desain elegan minimalis, serta memiliki 98 kamar termasuk 7 kamar suites. Berlokasi strategis dengan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen, baik untuk keperluan bekerja maupun bersantai dan liburan bersama keluarga.
"Terima kasih kami sampaikan atas pelayanan yang memuaskan dari semua departemen yang ada di Metland Group. Alhamdulillah semua urusan yang menyangkut transaksi pembelian rumah secara kredit bertahap dengan pihak Metland telah selesai sampai pada tahap membantu memberikan informasi yang tepat untuk mengurus peningkatan status menjadi SHM atas tanah dan bangunan yang kami beli, (Testimoni Surya Dewanto - Metland Cileungsi)".
Anda Tertarik, maka kunjungilah :
PT. Metropolitan Land, Tbk
Gedung ARIOBIMO Sentral, Lt. 10
JL. H.R. Rasuna Said Blok X-2, Kav.5
Jakarta 12950 - Indonesia
Sangatlah jelas, dengan beragam desain konsep hunian yang sempurna disertai dengan fasilitas-fasilitas pendukung yang sangat lengkap serta akses jalan menuju dan keluar lokasi yang mudah terjangkau, dan jaminan keamanan serta kenyamanan bagi para penghuninya, membuat Metland layak menjadi salah satu developer property terbaik di Indonesia. Karena Metland bukan hanya menawarkan arti menikmati hidup semata di area kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya, namun juga karena Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan yang terbaik. 

Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes Menulis Blog "Metland, Rumah Idaman Investasi Masa Depan" yang diselenggarakan PT. Metropolitan Land Tbk.

Sumber referensi tulisan dan foto milik PT. Metropolitan Land Tbk.
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan"