Rabu, 01 Oktober 2014

[Review] Ayo Tangkal Pengaruh Buruk Sinar Ultraviolet Dengan Ini

Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik dan menarik? Sebagian besar wanita cenderung selalu ingin tampil dengan kulit bersih, putih mulus, dan berseri sehingga rela menempuh segala cara untuk mendapatkan apa yang menjadi mimpinya tersebut. Bahkan mengeluarkan sejumlah uang demi mendapatkan kulit yang cantik dan putih rela dilakukan.

Efek Buruk Sinar Ultra Violet
Gambar dari sini
Kulit yang nampak kusam, kotor, dan tidak berseri menjadi permasalahan terbesar sebagian wanita di dunia, terutama di Indonesia. Di bulan-bulan di mana musim kemarau datang, rasanya permasalahan yang dialami sebagian besar wanita adalah kulit yang nampak kotor dan kusam. Penyebab kulit yang nampak kusam dan kotor umumnya disebabkan hal-hal berikut, diantaranya :
  • Stress. Stress adalah salah satu gangguan psikologis yang menyerang siapa saja, tidak terkecuali wanita. Stress dapat mempengaruhi penampilan secara fisik dan mental, selain dapat menyebabkan kelenjar dalam tubuh pengontrol emosi akan meningkat dan berpengaruh pada kulit.
  • Diet yang tidak sehat dan kurang teratur. 
  • Pola makan yang tidak teratur dan seimbang.
  • Kurangnya waktu istirahat dan pola tidur yang tidak teratur.
  • Efek dari sinar Ultraviolet. Sinar Ultraviolet banyak terdapat pada sinar matahari di siang hari, selain sangat berbahaya juga bisa menyebabkan kanker pada kulit. Bahkan sinar ultraviolet disinyalir bisa menembus kaca jendela dan awan tebal, bisa ditebak sedemikian berbahayanya sinar ini sehingga bisa menimbulkan perubahan DNA pada kulit yang berujung pada timbulnya sel kanker yang ganas. Untuk diketahui, sinar ultraviolet terdiri dari 2 jenis, yaitu UV A dan UV B, dimana sinar UV B dinilai paling berbahaya dan berefek lebih buruk pada UV A. Namun secara keseluruhan, kedua sinar Ultraviolet ini sama-sama memiliki pengaruh yang negatif kulit kita karena efek radiasinya. 
Tangkal Pengaruh Buruk Sinar Ultraviolet dengan produk ini

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sinar ultraviolet baik UV A maupun UV B sama-sama memberikan efek negatif bagi kesehatan kulit kita. Sinar UV A lebih dikenal sebagai sinar yang bisa membuat kulit lebih mudah berkeriput dan menua. Sedangkan UV B lebih berbahaya lagi karena bisa menimbulkan kanker pada kulit jika terpapar dalam waktu yang lama dan secara terus-menerus.

Karena itu bis dimaklumi jika para dokter ahli kulit selalu menyarankan kita agar menggunakan tabir surya yang bisa menangkal sinar UV A dan UV B sehingga tidak dapat menembus kulit dan menyebabkan kanker, penuaan dini, dan keriput. Selain menggunakan tabir surya, kita juga bisa memanfaatkan perlindungan kulit lainnya seperti jaket, topi, payung, dan lain-lain sebagai penangkal sinar tersebut.

Tabir surya biasanya mengandung SPF (Sun Protection Factor) yang pada kadar tertentu bisa menangkal sinar UV A dan UV B. Dalam perkembangannya, SPF 30 adalah kadar minimal yang disarankan untuk menangkal sinar UV A dan UV B. Namun, sebelum memilih tabir surya kita juga harus teliti karena banyak tabir surya yang beredar di pasaran hanya memberi perlindungan pada kulit terhadap bahaya sinar UV B saja, tidak termasuk UV A. Karena itu dianjurkan untuk memilih produk tabir surya yang memberi perlindungan secara menyeluruh.

Terinspirasi dari kebutuhan manusia terutama wanita akan produk perawatan kulit yang mampu memberikan rasa aman dan perlindungan dari bahaya akibat terpapar sinar UV A dan B, maka Marina meluncurkan produk terbarunya yaitu Marina UV White extra SPF 30, Body Essence

Marina UV White extra SPF 30
Penampakan produk terbaru Marina UV White Series (koleksi pribadi)
Produk terbaru dari Marina ini diharapkan mampu memberikan perlindungan terhadap kesehatan kulit, terutama kulit wanita secara maksimal dari bahaya sinar matahari. Yah...akhir-akhir ini di mana isu global warming semakin mengemuka mau tidak mau membuat kita harus mulai berbenah dan menyiapkan perlindungan terhadap kemungkinan efek buruk dari global warming.

Bumi yang semakin panas dan lapisan ozon yang semakin menipis membuat kita semakin mudah terpapar sinar matahari yang berefek buruk bagi kesehatan kulit. Terutama di musim-musim kemarau, di mana sinar matahari semakin menyengat dan debu-debu beterbangan, membuat kulit akan cepat mengalami penuaan dini, kusam, keriput, bahkan lebih ekstrim lagi terkena kanker kulit.

Marina UV White SPF 30
Koleksi Pribadi
Karena itu, kita terutama kaum wanita yang dikenal sangat memperhatikan penampilannya harus mulai memilah dan memilih produk yang memberi perlindungan maksimal bagi kesehatan kulit. Salah satunya adalah produk terbaru Marina UV White Series extra SPF 30 dengan keunggulan terbarunya :
  • Body Essence dengan konsentrasi bahan aktif berlipat, diformulasi mudah menyerap ke dalam sehingga dapat bekerja lebih aktif.
  • Menjaga dari penyebab penggelapan warna kulit.
  • Memberi perlindungan dari sinar matahari dan bahaya radikal bebas sinar UV A dan UV B dengan SPF 30 serta PA++, juga superfruit dan Acai Berry sebagai high antioksidant.
  • Terbaru : 10 X White Yogurt Boost, yang merupakan Skin Nourishment Boost untuk membantu kulit kusam tampak lebih cerah dan putih merata.
Dengan produk Marina UV White extra SPF 30 terbaru ini katakan tidak pada kulit kusam dan kulit gelap, serta penuaan dini, keriput, dan paling utama adalah bahaya kanker pada kulit akibar radiasi terpapar sinar Ultraviolet secara terus-menerus.

Saya sudah mencobanya, sekarang giliran Anda!

Sumber referensi tulisan :
https://www.facebook.com/notes/sahabat-luka-bakar/radiasi-sinar-ultraviolet-akibat-terpapar-sinar-matahari/420516361345265

3 komentar:

  1. JAdi pengen nyoba nih ... tapi gimana caranya dapat gratisan Marina mak .... *ngarep yang gratis ... hehhehehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah, yang gratisan emang enak Mak, dari fanspagenya marina. Makasih Mak udah mampir...hehehe.sukses ya.

      Hapus
  2. Tenyata marina menyimpan banyak sekali manfaat ya sist, setelah membaca artikel di atas sekarang saya malah ingin pakai marina nih,,,thanks buat infonya sist dan salam sukses ya,,,,!

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...