Minggu, 15 September 2013

SMARTPHONE ANDROID LG G2, MEMBUAT HIDUP LEBIH INDAH DAN NYATA

Segera...di bulan September 2013 ini, LG Electronics akan segera memperkenalkan Smartphone terbaru berbasis Android yang tidak lagi menggunakan brand "optimus", yaitu LG G2. Peluncuran Smartphone LG G2, menurut Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia Adinda Nesvia, menunjukkan keseriusan LG Mobile untuk berkompetisi di pasaran Smartphone Indonesia. 

Smartphone LG G2
LG G2, 5,2" Full HD IPS Display (sumber gambar)
LG G2 adalah smartphone dengan bentang layar LCD berukuran 5,2 inchi (1920x1080) yang cocok untuk "penggunaan satu tangan" lantaran memiliki bingkai (bezel) berukuran hanya 0,1 inchi. Dengan memiliki bentang layar LCD berukuran 5,2 inchi Full HD Display dengan tingkat kecerahan warna dan kejelasan gambar pada layar yang mumpuni, memberikan pengalaman superior dengan warna alam yang sesungguhnya, teks yang tajam, gambar yang tajam dan mendetail, dan laksana bioskop dalam genggaman dengan ratio aspek 16.9. Dengan resolusi 423 pixel per inchi, memberikan gambaran yang sangat nyata terhadap tiap elemen kehidupan yang tertangkap oleh layar LG G2. Benar-benar nyata laksana melihat bentangan alam biru yang sesungguhnya atau nyata terbingkai dalam layar Smartphone LG G2.

Dibenamkan dengan prosesor Snapdragon 800 dari Qualcomm, yang dipadu dengan RAM 2 GB, Anda benar-benar akan menikmati grafis yang sangat halus sehingga Anda dapat bermain game, browsing, atau mengaktifkan beberapa aplikasi dengan cepat tanpa jeda waktu. Memiliki kapasitas media penyimpanan internal 32 GB, dan baterai 3.000 mAh, memberikan Anda sebuah kejutan tentang daya tahan dan kekuatannya, membuat Anda tetap aktif terus sepanjang hari. Sangat mengiurkan untuk orang-orang yang terus update sepanjang hari, karena ditambahkan Chipset Gram untuk menghemat baterai dengan konsumsi daya 10 persen lebih sedikit.

Smartphone LG G2 ini memiliki keunikan berupa tombol pengatur volume yang tidak terletak di sisi samping seperti Smartphone Android pada umumnya, melainkan di bagian belakang persis di bawah kamera 13 megapixel yang merupakan senjata ampuh ponsel pintar ini. Peletakkan tombol ini sangat beralasan, mengingat LG G2 memiliki ukuran tubuh yang terbilang lumayan bongsor sehingga pengguna bakal kesulitan menggapai tombol kendali apabila diletakkan dalam posisi menyamping seperti Smartphone lain pada umumnya. Percaya tidak...posisi baru ini diklaim lebih nyaman karena jari telunjuk pengguna akan berada di bagian tersebut ketika sedang memegang ponsel ini, benar-benar solusi cerdas untuk sebuah kenyamanan berkomunikasi.

Smartphone LG G2
Sebagian Fitur-fitur Ciamik dari LG G2 (sumber gambar)


Satu hal lagi yang lumayan lucu dan "special", untuk membuat LG G2 kembali dalam posisi standby pengguna cukup mengetukkan layar perangkat ini dua kali tanpa harus menekan tombol (Knockon)...interesting dan so amazing. Pengaturan fitur ini dengan alasan dapat mengurangi beban pengguna pada kondisi atau keadaan yang multitasking, terutama untuk orang-orang yang sibuk atau sedang melakukan suatu pekerjaan pada saat yang bersamaan. 

Dengan kecanggihan kamera 13 MP, LG G2 benar-benar memberikan apresiasi yang besar terhadap dunia fotografi. Resolusi kamera yang terbilang tinggi disertai dengan Optical Image Stabilizer, yaitu sebuah teknologi yang mampu menstabilkan fokus pengguna pada saat memegang kamera untuk mendapatkan gambar yang tajam dan video yang halus. Sebuah fitur yang sangat memanjakan bagi peminat fotografi atau sedang belajar fotografi, karena untuk melakukan pemotretan pada malam hari LG G2 telah memiliki rancangan khusus hingga mampu menghasilkan gambar sesempurna siang hari, meskipun tetap memberikan nuansa atau sentuhan malam pada gambar atau video yang dihasilkannya.

Musik dan Smartphone memiliki hubungan yang sangat erat, karena musik merupakan salah satu alasan terbesar pengguna dalam memilih Smartphone. LG telah membenamkan dalam G2 audio berkualitas tinggi tanpa distorsi sehingga menghasilkan suara yang jernih tanpa jeda, baik dalam mendengarkan lagu atau ketika sedang merekam satu moment indah dalam kehidupan Anda...Life's Good.

Dengan fitur Zoom To Track, LG G2 menawarkan pada Anda sebuah kenyamanan dalam menonton video atau saat ingin memperbesar satu obyek tertentu yang sangat menarik bagi Anda. Selain itu, dengan fitur Capture Plus and Clip Tray, yang akan membawa Anda pada kenyamanan pada saat browsing dan menyimpan gambar ketika sedang berselancar di dunia maya. Capture Plus memungkinkan Anda mengambil screenshot dari satu halaman website, dan merupakan cara terbaik untuk menyimpan atau ingin berbagi satu dokumen yang menarik. Sedangkan fitur Clip Tray, menungkinkan Anda untuk menyimpan gambar, teks, atau link tertentu sebagai satu referensi atau sebagai dokumen pelengkap dalam mengirim email.

Dan sebagai Inspiring User Experience seperti layaknya sebuah PC, terdapat fitur Guest Mode yang dapat mempersonalisasi Smartphone Anda terhadap pengguna-pengguna lain di luar kontrol Anda. Fitur ini menungkinkan Anda untuk memisahkan menu-menu yang bisa diakses pengguna lain atau bahkan oleh anak Anda, sebagai langkah awal untuk memproteksi buah hati tercinta terhadap fitur-fitur yang belum sesuai dengan usianya...so Life's Good. Benar-benar sebuah Smartphone yang memperhatikan kenyamanan pengguna dari sisi privacy.

Smartphone LG G2
Fitur Guest Mode LG G2
Bisa dibilang Smartphone LG G2 besutan terbaru dari LG menawarkan beragam fitur-fitur canggih yang membuat pengguna merasa hidup lebih indah dan nyata...Life's Good. Selain fitur Knockon, terdapat fitur yang cukup bersahabat dengan pengguna yang memiliki anak-anak yaitu Guest Mode, yang selayaknya sebuah PC dapat membuat Smartphone Anda terasa sangat personal dan memiliki Child Lock apabila terdapat content-content yang belum pantas dilihat anak-anak Anda. LG G2 benar-benar menawarkan proteksi dan kenyamanan saat kita berkomunikasi, sehingga layak bila disebut bahwa Smartphone terbaru keluaran LG ini sebagai Smartphone ramah untuk semua tingkatan usia. Dan tentu saja lewat kecanggihan kamera yang terintegrasi pada smartphone LG G2 ini, kita dapat menangkap serta merekam moment-moment indah dan nyata dalam satu fase kehidupan Anda yang akan dikenang kelak di kemudian hari...Life's Good.


"LG G2, To Me You Are Perfect"


Tulisan ini diikutsertakan dalam "Blog Competition LG G2" yang diselenggarakan LG dalam rangka peluncuran Smartphone Android LG terbaru G2.

Sumber Referensi :
  1. http://www.lg.com/global/g2/
  2. http://www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...