Minggu, 15 September 2013

LG G2, FITUR MUMPUNI UNTUK KESEMPURNAAN BERKOMUNIKASI

LG dengan bangga mempersembahkan Smartphone generasi terbaru yang diberi nama "G2" yang digadang-gadangkan memiliki spesifikasi yang tergolong canggih untuk saat ini. Kecanggihan Smartphone andalan terbaru LG ini disupport oleh Processor Snapdragon 800 Quad-Core 2,26 GHz, dengan GPU Adreno 330 dan RAM berkapasitas 2 GB. 

Smartphone LG G2
Spesifikasi ukuran LG G2 (gambar)

Dari segi desain, Smartphone besutan terbaru LG ini memiliki keunikan tersendiri, karena tombol volume dan power berada di bagian belakang ponsel. Untuk keunikan yang satu ini, pihak LG mempunyai alasan tersendiri mengingat ukuran smartphone zaman sekarang memiliki bodi yang lumayan lebar atau bongsor. Postur bongsor LG G2 ini di padu dengan bezelnya yang sangat tipis yaitu 2,45 mm, tentu saja berkat metode dual-routing yang mana tiap sensor sentuhan menggunakan dua konektor membuat kenyamanan saat berkomunikasi.

Selain itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan fitur-fitur mumpuni persembahan LG G2, antara lain :
  • Answer me, merupakan fitur yang secara langsung menjawab panggilan masuk seketika itu juga ketika ponsel di taruh di telinga.
  • Capture Plus, yang memungkinkan Anda mengambil screen shot dari satu halaman web yang biasanya akan disimpan untuk dibaca lain waktu.
  • Text Link, memudahkan Anda untuk mengambil teks yang relevan dan meletakan link tersebut ke aplikasi yang Anda pilih.
  • Zoom to track, menonton terasa sangat menyenangkan karena Anda dapat melihat detail subyek yang Anda pilih selama tontonan masih berlangsung.
Smartphone LG G2


Satu lagi fitur mumpuni yang menjamin keamanan Anda berkomunikasi apabila Anda memiliki anak yang suka memainkan ponsel Anda, yaitu Guest Mode. Dengan fitur ini, maka dukungan terhadap konsep ponsel ramah anak sangatlah besar. Kemampuan anak-anak zaman sekarang dalam mengakses aplikasi-aplikasi ponsel sangatlah cepat dan mencengangkan, mengingat dengan fitur yang beragam, anak-anak mampu menggunakan aplikasi tersebut dengan cepat. Kondisi ini tentu saja sangat membahayakan, mengingat tidak semua konten dalam ponsel cerdas boleh di akses oleh anak-anak. Dengan hadirnya fitur Guest Mode ini menunjukkan bahwa LG sangat concern terhadap perlindungan anak dari bahaya pengaruh negatif konten-konten yang terdapat dalam smartphone.

Smartphone LG G2

Fitur-fitur mumpuni yang tertanam dalam smartphone LG G2 ini dijalankan dengan OS Android terbaru, yaitu Jelly Bean 4.2.2. Di tambah lagi dengan kamera yang mengusung gambar hingga 13 MP OIS (Optical Image Stabilizer), 8x digital zoom, Sapphire kristal kaca lensa yang dipadu dengan kamera depan 2.1 MP, hingga mampu menciptakan dunia nyata atau yang sebenarnya dalam bentang layar LG G2. Sebuah solusi untuk kenyamanan berkomunikasi untuk melakukan Video Call. Satu lagi nilai plus sebagai pendukung kenyamanan saat berkomunikasi adalah Baterai mAH/ Tertanam Li-Polymer, yang dengan kekuatannya mampu menunjang padatnya aktivitas pengguna LG G2.

LG G2...To Me You Are Perfect, karena dengan kecanggihan yang ditawarkan mampu memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi sebagai bagian dari membangun kehidupan yang lebih indah dan nyata...Life's Good.


Tulisan ini diikutsertakan dalam "Blog Competition LG G2" yang diselenggarakan LG dalam rangka peluncuran LG G2.

Sumber referensi :
  1. http://infogadget.web.id/lg-g2-resmi-diperkenalkan-hadir-dengan-spesifikasi-garang/
  2. http://www.lg.com/global/g2/

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...