MARINA UV WHITE EXTRA SPF 15, KULIT SEHAT DAN LEBIH PUTIH

Terpapar sinar matahari seringkali membuat warna kulit menjadi gelap dan tidak merata, bahkan menderita kanker kulit atau kerusakan kulit. Fakta ini menyebabkan penggunaan tabir surya menjadi lebih penting bahkan lebih dari sebelumnya. Kabar baiknya, lebih banyak orang sadar akan resiko terpapar sinar matahari dan mengambil langkah yang diperlukan untuk melindungi dirinya. Adalah suatu keberuntungan bahwa telah banyak produk yang mampu melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari secara langsung.

Marina UV White Extra SPF 15

Marina UV White Extra SPF 15 hand and body lotion hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat terutama remaja putri dan wanita dewasa akan adanya suatu produk yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Marina UV White Extra SPF 15 optimal melindungi dari 94% sinar UV. Sebagai salah satu lotion yang melindungi kulit dari sinar matahari sehingga kulit tanpak lebih putih merata dan menjaganya tetap putih, Marina UV White Extra SPF 15 mengandung beberapa komposisi penting yaitu :
  1. SPF 15 sebagai UV B Protection yang melindungi dari paparan sinar matahari,
  2. PA+ sebagai UV A Protection yang mampu menghambat proses penggelapan kulit,
  3. Blowhitening Complex dari Yogurt dan Vitamin B3 yang kaya akan nutrisi, bekerja membantu mencerahkan warna kulit sehingga tampak lebih putih merata.
SPF merupakan singkatan dari Sun Protection Factor. Produk dengan tingkat SPF yang lebih tinggi akan lebih baik melindungi dari efek buruk sinar UV B. Pada dasarnya, jumlah SPF merupakan indikator dari berapa lama Anda mampu bertahan dari paparan sinar matahari secara langsung. American Academy Of Dermatology merekomendasikan setiap orang untuk memakai produk dengan SPF minimal 15.

Hal yang tidak kalah pentingnya dalam memilih produk hand and body lotion adalah produk yang mampu memberi perlindungan UV A dan UV B. UV A adalah sinar yang mengakibatkan penuaan pada kulit serta dapat menyebabkan kanker kulit. Tanpa perlindungan UV A kulit akan cepat menjadi keriput atau mengalami penuaan dini. UV B juga tidak kalah berbahaya karena dapat menyebabkan kulit terbakar dan memicu kanker kulit.

Sedangkan yogurt memberikan banyak manfaat bagi kesehatan kulit, yakni mencegah kulit kusam, mendinginkan kulit, melawan jerawat, memutihkan, dan mencegah penuaan dini. Bila digunakan secara teratur, yogurt dapat memutihkan kulit Anda, mengurangi bercak, dan bintik-bintik karena usia. Yogurt juga mampu mencegah penuaan dini seperti memperlambat garis-garis halus dan kerutan.

Dengan inovasi terbaru, Marina hand and body lotion mampu menjawab setiap permasalahan kesehatan kulit yang banyak dialami masyarakat. Isu global warning semakin membuat masyarakat sadar akan arti penting menjaga kesehatan kulit dari bahaya paparan sinar matahari langsung. Kerusakan alam ternyata menyumbangkan bahaya kanker kulit, karena rusaknya lapisan ozon yang berfungsi untuk menahan sinar matahari secara langsung. 

Sebagai negara yang beriklim tropis, sebagian besar masyarakat Indonesia sangat rentan akan bahaya kanker kulit. Karena itu diperlukan produk kesehatan kulit yang mampu memberikan perlindungan optimal. Marina hadir dengan komposisi ideal yang didedikasikan untuk memberikan perlindungan bagi kesehatan kulit dan bahaya kanker kulit. Formulanya yang mudah meresap dan tidak lengket serta diperkaya vitamin E yang merawat kulit senantiasa halus dan lembut, serta moisturizers yang menjaga kelembaban kulit.

Saat ini saya sudah mencobanya, tentunya setelah melewati berbagai pertimbangan dan penguatan fakta-fakta secara tertulis, dan hasilnya secara bertahap mampu membuat kulit tampak lebih putih dan tentu saja lebih sehat. Kini Marina UV White Extra SPF 15 menemani setiap langkah dan aktivitas saya yang terkadang harus sukarela terpapar sinar matahari langsung. Jadi...sudahkah Anda ikut mencoba dan merasakan manfaatnya?


Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Sahabat Marina.


Sumber tulisan :
http://www.sahabatmarina.com
http://www.amazine.co
http://www.teruskan.com
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

7 komentar untuk "MARINA UV WHITE EXTRA SPF 15, KULIT SEHAT DAN LEBIH PUTIH"

Comment Author Avatar
nice blog dear :)
salam kenal ya
ditunggu kunjungan dan komentar baliknya :)

http://www.odellarea.blogspot.com/2013/03/marina-uv-white-extra-spf15-sahabat.html
Comment Author Avatar
Kalau dah pakai Marina hand and body lotion, ngga takut matahari lagi nih. Bagus ulasannya,komplit dan detail

kunjungi tulisanku juga yah :http://windiland.blogspot.com/2013/05/pentingnya-spf15-untuk-perlindungan.html
Comment Author Avatar
Wuiss gara-gara Marina UV white SPF15, para warga WB ngumpul disini.... Sukses dengan kontesnya ya
Comment Author Avatar
makasih....udah mampir. sukses juga ya...
Comment Author Avatar
blognya cantik sist.. :) kunjungi saya disini ya.. :) ditunggu.. http://thestoryofme-hana.blogspot.com/2013/05/bisnis-mudah-hidup-senang.html
Comment Author Avatar
mau tanya dong ka waktu itu aku baru beli marina uv white extra spf 15 di indomaret tapi ko setelah dipake bajuku malah kaya kelunturan jadi ada warna orange orange nya gitu ya?tadinya bajunya warna putih.trus setelah dicuci tetep ga ilang ilang,susah ilangnya.itu kenapa ya?