Selasa, 21 Mei 2013

CERITA DI BALIK PULSA

Perjalanan seribu mil diawali dengan satu langkah. Jika satu langkah tidak berhasil dilakukan, maka sampai kapan pun sukses atau gagal tidak dapat terbukti. Menjadi seorang Mompreneur, merupakan dambaan setiap wanita yang memutuskan untuk menjadi Full Time Mother, karena selain bisa mengaktualisasikan dirinya juga bisa memperoleh penghasilan tambahan dan tugas utama seorang ibu untuk mengurus dan mendidik putra-putrinya tidak terbengkalai.

Untuk sukses menjalankan usahanya, seorang wanita memerlukan usaha yang lebih gigih dan kekuatan yang ganda (multitasking). Karena itu, untuk menjadi Mompreneur sejati, seorang wanita harus mengetahui kiat-kiat bisnis dan bagaimana cara mempraktekkannya. Kunci sukses diawali dari mompreneur itu sendiri, karena itu ketika berencana untuk memulai suatu usaha maka pilihlah usaha yang paling diminati. Usaha atau bisnis yang berangkat dari hobi atau minat terhadap sesuatu akan lebih langgeng dan tidak mudah tergerus oleh faktor-faktor penganggu seperti rasa bosan, putus asa, dan sebagainya.

Menjadi seorang mompreneur sungguh tidak mudah karena faktor penentu keberhasilan ada pada diri sendiri, karena itu dibutuhkan kemampuan untuk memanage diri dan waktu serta prioritas tujuan yang ingin dicapai dalam kurun waktu tertentu. Kesemua itu membutuhkan komitmen dan konsistensi dalam diri seorang mompreneur, karena fokus utama seorang ibu ketika menjadi seorang full time mother adalah ingin mendidik dan membesarkan putra-putrinya dengan tangannya sendiri. Namun sekali lagi, niat untuk menjadi seorang yang lebih dari sekadar menjadi ibu biasa merupakan awalan yang positif, karena segala sesuatu di mulai dari niat atau keinginan.

KEPUTUSAN MENJADI MOMPRENEUR

Berawal dari niat atau keinginan untuk lebih dari sekadar menjadi ibu biasa membuat saya memutuskan ingin memulai menjadi seorang mompreneur, yang meskipun berada di rumah untuk menjaga dan merawat anak-anak tapi tetap mampu berkarya, mengaktualisasi diri, dan menghasilkan pendapatan tambahan untuk keluarga. Memang tidak mudah karena membutuhkan keberanian untuk mengubah mindset hidup, pengorbanan waktu untuk istirahat, dan modal meskipun tidak dalam jumlah yang besar.

Menulis merupakan suatu hobi yang sangat saya sukai sejak kecil dan ternyata berawal dari hobi inilah yang kemudian mengantarkan saya  memasuki dunia awal sebagai mompreneur. Meskipun masih dalam tahap belajar dan mengenali jati diri, namun kegiatan menulis ternyata di masa sekarang ini memiliki aplikasi yang sangat luas dan tidak terbatas pada selembar kertas untuk menjadi buku. Kegiatan ngeblog hingga kemudian memiliki blog pribadi ternyata merupakan sarana untuk mewujudkan mimpi-mimpi menjadi mompreneur, karena selain bisa mengaktualisasi diri melalui kegiatan blogger juga bisa memperoleh income tambahan...sangat menyenangkan. 

Dari kegiatan ngeblog hingga memiliki blog pribadi kemudian meningkat ingin memiliki Online Store. Konsep toko online yang simple dan fleksibel dalam pengelolaannya membuat saya tertarik. Selain itu, rutinitas saya sebagai seorang ibu dan kegiatan menulis masih bisa saya lakukan di sela-sela waktu mengurus toko online. Meskipun belum terbukti secara maksimal namun sebagai pondasi awal saya merasa pilihan ini sudah tepat dan mampu mengcover sedikit dari sekian banyak impian saya.

Memiliki toko online dan kegiatan ngeblog harus tetap memiliki pengeluaran tetap secara finansial, bukan hal yang mengejutkan karena setiap kegiatan yang bertujuan ekonomi harus memiliki modal untuk memulainya. Selain niat, keinginan untuk belajar dan terus berkembang, modal yang memiliki peran penting adalah pulsa.

CARA PRAKTIS MENGISI PULSA LEWAT POJOK PULSA

Pojok Pulsa berawal dari sebuah counter pulsa yang menjual pulsa fisik dan pulsa elektrik layaknya counter-counter yang ada sekarang ini. Lalu dengan bermodalkan hubungan baik dengan para Authorized Dealer Operator, maka diputuskan untuk menjadi Server Pulsa All Operator di Jakarta. Saat ini Pojok Pulsa memiliki 44 ribu reseller yang terdaftar di server pojok pulsa dengan sekitar 17 ribu-an reseller yang masih aktif melakukan transaksi dan deposit baik di jakarta maupun daerah lain di seluruh Indonesia.

Pulsa Elektrik telah berkembang menjadi salah satu kebutuhan sekunder yang cukup dibutuhkan masyarakat sekarang ini. Voucher Elektrik telah menjadi komoditi utama dibandingkan voucher jenis yang lain, ini terjadi karena prinsip kemudahan isi ulang, praktis, dan tidak memerlukan tempat penyimpanan khusus seperti voucher fisik. Semakin hari market demand pulsa elektrik semakin besar membuat banyak peluang bisnis terbuka dengan lebar. Keberadaan voucher elektrik telah menjadi komoditi utama dalam industri telekomunikasi saat ini membuat bisnis server pulsa semakin menjamur di seluruh Indonesia.

Lomba Blog Pojok Pulsa 2013
Cara praktis mengisi pulsa di sini
Atas dasar maka dalam bisnis pulsa harus pandai memilah dan memilih server pulsa yang memiliki track record bagus, baik dalam pelayanan, penjualan, harga, dan kecepatan server. Untuk semua ini, dengan pengalaman dan banyaknya testimonial pojok pulsa memiliki keunggulan yang patut diapresiasi dengan cara bergabung menjadi salah satu reseller pojok pulsa. 

Banyak keuntungan yang diperoleh jika bergabung menjadi salah satu reseller pojok pulsa :
  • Sangat mudah dan cepat,
  • Daftar gratis tanpa biaya,
  • Deposit bebas sesuai kebutuhan,
  • Transaksi kapan saja dan di mana saja,
  • Layanan pelanggan sepenuh hati, hal ini dibuktikan dengan 2 line telepon customer service, 4 line customer service via YM, 5 line administrator via YM.
  • Harga pulsa bersaing dan kompetitif,
  • Transaksi non stop 24 jam,
  • komplain cepat dan ramah,
  • webreport pojok pulsa elektrik
  • dan masih banyak lagi.
Dengan bergabung menjadi salah satu reseller pojok pulsa selain keuntungan yang telah disebutkan di atas, sebagai konsumen akan diuntungkan dengan mendapatkan pulsa murah, dan merupakan cara praktis untuk mengisi pulsa tanpa harus repot keluar rumah jika dalam kondisi darurat pulsa. Lebih ekonomis dan bisa sebagai lahan bisnis yang baru dengan berjualan pulsa.

Ternyata dalam perjalanan menjadi seorang Mompreneur yang bersinggungan dengan dunia internet mengantarkan ke sebuah bisnis baru yaitu berjualan pulsa dengan target menghemat pemakaian pulsa dengan mengisi sendiri kebutuhan pulsa dengan pulsa elektrik dan mendapatkan pulsa murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...