Minggu, 21 April 2013

SOSOK ERMALEN DEWITA, MOTIVATOR PEMBERDAYAAN DIRI DI INDONESIA

"Kekuatan terbesar ada dalam dirimu, karena Tuhan telah menganugrahkan dirimu potensi yang luar biasa. Hanya perlu cara untuk menggalinya, lalu lihatlah...kesuksesan akan mengejarmu."
( Ermalen Dewita, Motivator pemberdayaan diri )


Jika Anda membuka http://e-dewita.blogspot.com, akan Anda temukan sepenggal kalimat di atas dan percayalah, kalimat tersebut memiliki keajaiban tersendiri bagi siapapun yang membacanya.

ermalen dewita, motivator pemberdayaan diri
Ermalen Dewita adalah Motivator Pemberdayaan diri berbasis NLP dan Psikoterapi. Penulis buku Magnet Cinta yang menurut Ary Ginanjar Agustian, Founder ESQ, merupakan buku yang membuat pembacanya memiliki keberlimpahan cinta. Bukan cinta fisikal atau emosional, tetapi cinta spiritual yang mengajak siapapun mendekat pada sumber dan pemilik cinta sejati. 

Kegiatan Ermalen Dewita yang akrab dipanggil Dewi ini adalah penulis yang juga menggeluti Bidang Pendidikan Spesialisasi Pemberdayaan Diri. Beliau juga sebagai pendidik, konseptor, dan Pembina Pendidikan Berbasis Karakter Cerdas.

Perempuan yang multitalented ini selain cerdas mengelola bisnis bersama sang suami, juga sering didaulat menjadi narasumber berbagai kegiatan yang terkait dengan parenting. Rutin menjadi narasumber di beberapa radio serta mendapatkan liputan TV membuat Dewi makin yakin dengan langkah yang ingin ia tuju. Sejak tahun 2007, Dewi sudah mulai membangun kemampuannya di bidang pengembangan diri yang berbasis NLP, namun makin serius sejak 2010. Dan tahun 2013 ini beliau ingin semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai Motivator di bidang pemberdayaan diri berbasis NLP.

ermalen dewita, motivator pemberdayaan diri
Motivator yang memiliki banyak mimpi ini, memiliki target menjadi trainer di tingkat Internasional pada 10 tahun mendatang. Hal tersebut sangatlah mungkin dan bukan sesuatu yang sulit karena Dewi memiliki begitu banyak fans yang bertebaran di Indonesia. Selain like fanspage-nya sudah mencapai hampir 10.000 orang, Dewi mempunyai kekuatan jaringan yang baik dengan lintas komunitas serta berbagai institusi pemerintah dan non pemerintah.

Dewi yang powerfull menyatakan bahwa setiap langkah dalam hidup sebagai ekspresi rasa syukurnya kepada Tuhan. Ekspresi sebagai tanda cinta. Sebuah semangat hidup yang dilandasi nilai-nilai spitual. Semangat hidup yang mengebu-gebu menjadi dasar dan awal target impiannya. Tidak lupa kecerdasan emosi diri juga berpengaruh pada setiap langkahnya. Menurutnya, jika semua dilakukan dengan emosi yang kuat, baik atau buruk, akan membentuk pribadi. Kekuatan emosi berpengaruh kuat dalam membangun jati diri kita. Yes, She is a great women.   


Ketika kau mampu mengelola dirimu, kau akan mampu mengelola
dunia di luar dirimu. Kunci sukses ada pada dirimu sendiri. 
( Ermalen Dewita, Motivator Pemberdayaan Diri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...