PRODUK MIZAN DIAN SEMESTA

Mizan Dian Semesta (MDS) sebelumnya dikenal sebagai Mizan Direct Selling didirikan pada Mei 2002. Mizan Dian Semesta menangani penjualan langsung buku-buku yang dikemas dengan luks dan istimewa dengan sasaran pembeli menengah ke atas. Selain buku-buku terbitan dalam negeri, Mizan Dian Semesta juga mendistribusikan buku-buku terbitan luar negeri.

Mizan Dian Semesta mendistribusikan buku-buku melalui Book Advisor yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain :
I LOVE MY AL-QURAN (ILMA)
  1. Halo Balita (HB), masa balita adalah masa keemasan. Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh pada masa kehidupan selanjutnya. Buku ini membantu anak Anda menjalani masa keemasan tersebut. Terdiri dari 25 buku cerita anak ( 9 buku melatih kebiasaan dan kemandirian, 11 buku melatih moral, 5 buku melatih dan menumbuhkan keimanan anak), 1 buku pedoman untuk orangtua, dan boneka tangan.
  2. I Love My Al-Quran (ILMA), ILMA mengajak buah hati Anda untuk belajar Al-Quran dengan cara asyik nan menyenangkan. Produk ini membantu mengembangkan kecerdasan majemuk mereka. Sebab ILMA menyampaikan pesan-pesan melalui bahasa visual yang sangat menarik dan bahasa teks untuk anak yang sangat komunikatif. ILMA terdiri dari 15 jilid Tafsir dan Terjemahan Al-Quran, 15 jilid Mushaf Al-Quran, 1 set permainan interaktif, 1 CD lagu plus buku lagu, dan 1 jilid Kamus.
  3. Ensiklopedia Bocah Muslim (EBM), EBM menyajikan dasar-dasar agama dan ilmu pengetahuan secara terpadu. Anak anda akan senang diajak menjelajah kehebatan Allah SWT melalui beragam unsur dalam buku ini. EBM terdiri dari 15 jilid Hard Cover + Full Colour + 8.000 ilustrasi yang komunikatif dan edukatif.
  4. Ensiklopedia Nabi Muhammad SAW, merupakan Ensiklopedia terlengkap seputar Nabi Muhammad SAW yang disajikan secara kronologis dan sistematis. Diperkaya dengan fakta dan data aktual, peta, foto, tabel, bagan, timeline, ilustrasi, dan masih banyak lagi.  

ENSIKLOPEDIA BOCAH MUSLIM (EBM)



Sumber tulisan : Mizan Dian Semesta


Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "PRODUK MIZAN DIAN SEMESTA"