Selasa, 02 April 2013

MENJADI WRITEPRENEUR BERSAMA ACER ICONIA

Menulis merupakan terapi untuk menyeimbangkan jiwa, untuk sejenak melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari, menuangkan berbagai konsep, ide, dan mengemasnya dalam bentuk karya yang bisa dinikmati orang lain, menghibur, memberikan solusi serta menghasilkan uang. Sebuah perpaduan yang sangat menyenangkan bila ditekuni. Menulis dapat dilakukan di mana saja, terutama bila ide sudah bermunculan di kepala harus segera dieksekusi jika tidak ingin ide itu menguap lagi entah kemana. Untuk menulis terkadang butuh kondisi yang tidak biasa bahkan di sembarang tempat, semua ini tergantung ide dan mood si penulis yang sedang muncul dan berkobar.

Trend gadget saat ini sedang mengarah pada pemakaian Tablet PC yang dinilai lebih mudah dan ringan dalam kondisi mobilitas yang tinggi. Kepraktisan yang ditawarkan Tablet ini membuat banyak orang mulai meliriknya untuk keperluan bisnis dan sarana belajar. Simpel, praktis, menyenangkan, dengan performa komputasi yang mengagumkan. Mungkin itulah kata yang cocok untuk menggambarkan Tablet PC di tambah lagi dengan dengan dirilisnya OS terbaru dari Microsoft yaitu Windows 8. Banyak produsen PC yang berlomba-lomba untuk menginovasi produk terbarunya yaitu Tablet PC dengan OS terbaru dari Microsoft Windows 8, tidak terkecuali Acer.

Sebagai salah satu vendor komputer ternama di dunia, Acer menjadi yang terdepan dalam menyediakan perangkat komputer lengkap berbasis Windows 8. Selain merilis ultrabook Aspire S7, Acer juga memperkenalkan dua varian tablet PC yang pastinya sudah dilengkapi dengan OS Windows 8. Salah satu dari varian tersebut adalah Iconia PC tablet dengan Windows 8 yaitu Acer Iconia W510. Dengan ukuran layar 10.1 inci High Definition (HD) 1366 x 766 pixel, Iconia W510 hadir dengan layar multi-touch In-Plane Switching (IPS) . Jika spAcer sedang mencari tablet PC dengan gambar HD dan performa ultra responsif, Acer Iconia W510 bisa diandalkan.

Spesifikasi yang ditawarkan Iconia PC tablet dengan Windows 8 memberikan banyak kenyamanan untuk digunakan terutama bagi penulis yang mempunyai tingkat mobilitas cukup tinggi bila sedang menyelesaikan tulisannya. Performa yang ditawarkan antara lain :
  • Dengan bobot hanya 580 gram ini dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hard disk 32GB SSD, serta grafik Intel Media Accelerator 3650.
  • Dari segi desain, Acer Iconia W510 tampil dalam balutan warna silver/perak.
  • Acer Iconia W510 juga dilengkapi beberapa fitur tambahan seperti Micro USB 2.0 yang akan membuat proses transfer data lebih cepat, dual camera crystal eye HD 8 MP yang akan menyimpan foto-foto dalam gambar yang lebih tajam, Micro HDMI, dan sebagainya.
  • Acer juga menyediakan aksesoris tambahan yakni detachable keyboard docking. Dengan aksesoris tersebut, tablet PC ini bisa diajak bekerja hingga 18 jam dan bisa dibalik hingga 295 derajat (Presentation Mode). Menonton film, presentasi pekerjaan, akau mengkreasi konten pastinya akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan terutama detachable keyboard docking membuat seorang penulis mampu memaksimalkan kemampuannya untuk menuangkan ide dalam bentuk tulisan. Terutama seorang penulis karya-karya fiksi yang memerlukan imajinasi kuat untuk membangun berbagai karakter, alur cerita, bahkan lokasi dalam ceritanya. Seorang penulis novel atau cerpen dapat dengan mudah menulis di tempat yang diambil sebagai lokasi cerita sehingga denyut napas kehidupan dalam alur cerita yang dibangunnya terasa sangat kental.

Gabungan dari kepraktisan dan performa yang tinggi membuat Iconia PC tablet dengan Windows 8 sangat tepat bagi seseorang yang memilih profesi sebagai penulis. Selain mudah di bawa karena bobotnya sangat ringan, Acer iconia W510 juga memberikan banyak fasilitas pendukung yang mampu memberikan kenyamanan baik digunakan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Bukankah menjadi Writepreneur merupakan suatu pilihan, tetapi Iconia PC tablet dengan Windows 8 tidak memberikan banyak pilihan karena keunggulan performanya. Karena itu menulislah dengan produktif untuk menghasilkan karya terbaik dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan pribadi dan masyarakat. Dan pilihlah Tablet PC Acer Iconia sebagai penunjang produktivitas. Ini pilihan tepat bagi seorang Writepreneur...bagaimana dengan Anda dengan profesi yang saat ini sedang Anda jalani?


Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013 yang diselenggarakan Acer

Sumber Tulisan : http://acerid.com
Sumber Gambar dan Video : http://acerid.com dan koleksi Microsoft Office Document.

5 komentar:

  1. wah beda nih, semoga menang yak :D

    BalasHapus
  2. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga "ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8". salam kompetisi, terimakasih.

    BalasHapus
  3. review yang bagus gan,good luck smga jdi pmnang,amiin. kunjungi jga ya review saya
    acer iconia pc tablet dengan windows 8
    salam kompetisi gan

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...