Minggu, 31 Maret 2013

TEKNIK MEDITASI SANG MEDITATOR, ADJIE SILARUS

Selama setahun penuh Adjie Silarus sebagai salah satu meditator mengkhususkan diri dalam bidang One Moment Meditation (OMM). Teknik OMM tersebut kemudian digabungkan dengan teknik Meditative Mind serta Mindfulness, untuk membantu para kliennya. Gabungan dari tiga teknik tersebut, membuat Adjie sangat luwes dalam memberikan konsultasi serta melatih teknik meditasi sesuai dengan kebutuhan sang klien.

Menurut Adjie, meditasi memiliki banyak manfaat, diantaranya adalah untuk menghindarkan diri dari stres, menjernihkan pikiran, serta memberikan rasa damai dan bahagia. Karenanya, meditasi cocok dilakukan oleh karyawan atau orang karir yang kesehariannya dipenuhi kesibukan dan stres. Sejumlah perusahaan besar yang menggunakan jasa Adjie Silarus untuk memberi pelatihan meditasi bagi karyawannya, mengakui hal itu. Mereka mengatakan, setelah mendapat pelatihan meditasi, karyawan mereka merasa menjadi lebih produktif dan bugar dibandingkan sebelumnya. Kesuksesan  Adjie Silarus, Sang Meditator ini tidak lepas dari tiga macam teknik yang dikembangkannya, yaitu One Moment Meditation, Meditative Mind serta Mindfulness.

Sedangkan Sejenak Hening merupakan teknik meditasi yang bisa dilakukan dengan cepat, ringan, dan mudah. Cukup dengan menyisihkan waktu satu menit untuk berkonsentrasi dan merasakan keheningan. Dengan melatih diri seperti itu, maka setiap orang akan bisa merasakan manfaatnya pada tubuh dan pikiran. Di samping itu, sejenak hening bisa dilakukan kapan saja. Saat sebelum berangkat kerja, sebelum istriahat, atau menjelang pulang dari kantor.

Melalui Personal Branding Award yang diselenggarakan Indscripts Creative secara maraton selama hampir tiga bulan, kita diajak untuk mengenal dan memahami Meditasi melalui Sang Meditator Adjie Silarus. Selain itu, Adjie menyebarkan pengetahuan dan pengalamannya dalam hal meditasi melalui bentuk pelatihan, seminar, konsultasi, maupun lewat jejaring sosial. Bagi perusahaan atau individu yang ingin belajar teknik meditasi, dapat menghubungi Adjie Silarus Management untuk menentukan hari dan tanggal pertemuan. Adjie juga dapat dihubungi melalui jejaring sosial di Facebook dengan nama “Adjie Silarus Meditator”, atau melalui akun Twitternya. Adjie dengan senang hati akan melayani permintaan konsultasi seputar Sejenak Hening, atau sekadar untuk bertegur sapa. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dari teman-teman, dan saya usahakan untuk berkunjung balik secepatnya. Mohon maaf karena kolom komentar saya moderasi untuk menghindari link-link hidup yang tersemat di kolom komentar akhir-akhir ini. Terima kasih banyak atas pengertiannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...