MENJADI MOMPRENEUR DENGAN JEJUALAN

Memiliki usaha sampingan atau berwirausaha (preneur) memang menjadi impian setiap ibu rumah tangga yang memutuskan menjadi full time mother, karena dengan menjadi seorang mompreneur selain bisa mendapat penghasilan tambahan, waktu kerja juga lebih fleksibel serta dapat dikerjakan dari rumah. Salah satu usaha yang banyak dilakukan oleh ibu-ibu rumah tangga adalah memiliki Toko Online. Banyak ibu rumah tangga yang memilih usaha ini karena mudah, murah, dan praktis serta tidak harus meninggalkan rumah setiap hari. Sebagai langkah awal kita harus memiliki Website Toko Online sebagai media atau tools untuk menampilan barang-barang yang akan kita jual.
Banyak ibu rumah tangga yang masih sangat awam dan baru memulai bisnis jual beli online ini, dan sebagai pelaku bisnis baru harus pandai-pandai mencari referensi juga informasi yang benar. Hal ini menjadi sangat penting karena membangun bisnis online sama dengan membangun kepercayaan baik untuk orang lain dalam hal ini calon pelanggan atau customer maupun diri sendiri. Salah satu yang menyediakan jasa pembuatan Website Toko Online yang terpercaya adalah Jejualan.com.

Jejualan membantu pelaku bisnis baru, maupun yang menggunakan social media untuk berjualan untuk mendapatkan website toko online dengan sekali klik. Jejualan menawarkan website dengan pembayaran bulanan bahkan gratis. Dilengkapi fitur pembayaran dengan paypal dan tarnsfer bank, dapat memilih template sendiri serta dilengkapi dengan database ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia. Kelengkapan fitur-fitur ini merupakan langkah awal dalam membangun website sebuah toko online, karena untuk toko online harus memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan. Apa jadinya kalau tidak memiliki toko online dengan fitur yang canggih dan lengkap? Meskipun memiliki barang yang bagus tapi pelanggan kesulitan dalam membelinya...pastinya pelanggan akan berpaling pada toko online lain yang memberikan kemudahan.


Jejualan sebagai penyedia jasa pembuatan website toko online secara instan memiliki beberapa keunggulan yang sudah teruji dan yang paling penting ramah terhadap google atau cepat terindeks di mesin pencarian terbesar saat ini google. Hal ini dibuktikan dalam setiap website telah dilengkapi fitur-fitur penjualan yang canggih dan mudah digunakan, fitur-fitur ini akan membantu kita dalam menjalankan step-step penjualan. Fitur-fitur yang sudah tersedia dalam website yaitu :
  • SMS Report
  • Layanan 24 jam
  • Jaminan terindeks di halaman pertama google
  • Marketing Tools
  • Konsultasi langsung dengan pakar ecommerce
  • Terima pembayaran dari manapun
  • Ongkos kirim otomatis
  • Ratusan fitur ecommerce yang canggih dan up to date
Kemudahan dan kecanggihan fitur-fitur ini telah dinikmati banyak pelaku bisnis online, hal ini terungkap dari banyaknya testimoni yang sudah masuk dan dapat dibaca di Website Jejualan. Hanya dalam 20 detik, langsung mulai penjualan online ke seluruh dunia. Salah satu testimoni yang mendukung kebenaran ini adalah dari Bapak Faruqi Rohman pemilik www.kazaustore.com yang menyatakan "Alhamdulillah.....saya sudah menggunakan jejualan.com selama dua bulan hasilnya luar biasa setiap harinya produk kami dilihat sampai 1000x lebih....puas sekali.thanks buat jejualan.com semoga ada program terbaru untuk pengguna jasa yang ingin memasarkan jejualan.com dan dapat komisi. dengan seperti itu jejualan.com akan dikenal orang banyak.terima kasih buanyyakkkkkkkkk,"

Jadi tunggu apa lagi, dari berbagai review yang sudah dijelaskan diatas banyak keuntungan yang diperoleh dengan bergabung di Jejualan, karena usaha toko online dapat dijalankan dengan cepat, mudah, murah dan langsung terindeks di mesin pencarian google karena sudah memiliki fitur SEO. Hal ini berguna untuk pemula dalam bisnis online terutama ibu-ibu rumah tangga yang ingin memiliki toko online sebagai usaha sampingan dari rumah. Memiliki toko online merupakan usaha yang paling ideal dilakukan ibu rumah tangga saat ini dan sedang menjadi trend di kalangan social media. Jadi manfaatkanlah trend bisnis saat ini dengan memiliki website toko online bersama Jejualan.com dan realisasikan segera mimpi untuk menjadi mompreneur.

Sumber bahan tulisan : Blog Jejualan.com
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

3 komentar untuk "MENJADI MOMPRENEUR DENGAN JEJUALAN"

Comment Author Avatar
Menarik Mbak.... pas saya memamng sedang ingin buka lapak online. Trmks yaa..:)