SALAM PEMBUKA

Perkenalkan...saya Mutia Karamoy, orangtua saya berasal dari Manado dan Palembang. Saya lahir dan dibesarkan di kota Bandar Lampung ( I Love Bandar Lampung Very Much ). Sekarang saya berdomisili di Tangerang dalam rangka menunaikan tugas saya sebagai seorang istri. Saya memiliki 2 orang putra dan 1 orang putri yang memiliki jenjang umur yang berbeda dan ternyata saya menyadari bahwa cara mendidik dan memperlakukan anak dengan jenjang umur yang berbeda amat sangat sulit.
Sekarang saya sedang mencoba untuk memanage diri menjadi seorang mom'spreneurship yang berwawasan wirausaha, tetapi bukan berarti saya tidak pernah menjadi seorang wanita pekerja. Sejak menyelesaikan S1 saya sudah menjadi seorang wanita pekerja atau istilah kerennya menjadi wanita karier, sempat vakum sebentar setelah menikah dan lanjut lagi bekerja hingga lahir putra kedua saya.  Setelah pindah meninggalkan kotaku tercinta, saya memilih menjadi seorang full time mother. Meskipun demikian saya tetap berusaha untuk terus belajar memanage waktu, semangat dan tenaga untuk menjadi seorang mom'spreneur.
Tangerang, 2 Februari 2013 pukul 04.00 pagi
Mutia Erlisa Karamoy
Mutia Erlisa Karamoy Mom of 3 | Lifestyle Blogger | Web Content Writer | Digital Technology Enthusiast | Another Blog bundadigital.my.id | Contact: elisakaramoy30@gmail.com

Posting Komentar untuk "SALAM PEMBUKA"